Sabtu, 08 Agustus 2009

temanggung,
orang yang diduga kuat noordin m top tewas,

bekasi,
densus 88 bisa nangkep perakit bom.
ajaib'y lagi ni bom buat 14 agustus yang bakal ledakin rumah Presiden.

gue salut banget sama kerja'y densus 88.
mantebhhh.

dasar pada gila kali yagh tu orang-orang.
punya otak tapi udah di blok sama iblis. ckck.

yang parah bikin malu,
tuh orang-orang bawa2 nama islam, ajaran agama, dlsb.
basi banget buat mereka yang masih niat juga ngelakuin bom bunuh diri.

jelas banget mereka mo ngancurin Indonesia.
bukan atas nama agama.
mo ngancurin apa yang udah kita dapet,
kalo emang atas nama agama.
ngapain juga mereka pake ngepasin sama hari kemerdekaan.
rumah orang paling penting di Indonesia pula.

gue pernah denger sih,
kata'y tuh di indonesia ada negara lagi.
jadi di dalem negara ada negara.
dan itu ngatas nama'n islam.
mereka punya gubernur tiap wilayah, punya presiden juga kalo gg salah. tapi bener pa nggak'y gue gg tau.
parah tuh orang-orang.

apa sih yang mereka mau?
keyakinan masuk surga?
haduhhh.
gg abis pikir gue.
mereka muslim. punya kitab.
tapi baca'y gg bener kaya'y.
dari guru gue, gue dibilangin kalo kita ganggu orang itu dosa.
semua orang juga ngerti.
trus kita juga wajib mentaati peraturan pemerintah. itu ciri makhluk yang bertakwa.
mereka gitu. pada lulusan pesantren. tapi malah mereng-mereng jalan'y.
huuuhhhh.

yang ada diotak gue lagi,
tuh noordin ma ashari orang Malaysia.
trus pengebom semua orang Indonesia.
lah tu orang ko pada mau-maunya ngancurin negara sendiri.
gg tau apa gimana dulu pahlawan-pahlawan kita ngusir penjajah.
eh malah jadi musuh dalam selimut.

kesel banget gue ma orang-orang bego yang pada ngebom.
gue gg berburuk sangka sih, tapi kenapa mereka (ashari ma noordin)
gg ngebom negara'y sendiri yang juga banyak turis,
juga banyak muslim'y.
sama aja maksiat'y.
yah itu negara mereka sendiri.
kenapa mereka gg ngelindungin negara'y sendiri dari kekafirn.
malah mau sok-sokan ke Indonesia pake alasan kaya gitu.

itu semua cuma alesan mereka aja.
dan artinya mereka aja gg mau ngerusak negaranya.
masa pengebom yang orang Indonesia tega sama negaranya sendiri.

hadohhh. tobat oom.
sebelum mati lu sama bom bunuh diri.
masuk neraka lu.
bunuh diri'y aja dosa.
apalagi ngebunuh orang, banyak banget lagi.
mang tu semua orang pada bule?
pada kafir?
masuk neraka jahanam lu. ati-ati yee oom.


Ya Allah, sadarkanlah mereka.
berikan mereka petunjukmu.
lindungilah negaraku dari tangan-tangan jahil mereka.
amien . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar