Selasa, 29 Desember 2009

ternyata lebih enag sehat yaghh. bebas.
huhhh. . .

y Allah. . .
berikan kesembuhan padaku.
besok kimia anallisis ya Allah.

pucing, dingin, g enag poko'y. . .
malem ni, chat ma temen lama,
lama gg ketemu . hha maka loh A kmrn dari malang. hhi
gg jd wes, temen jauh maksud'y.
chat 3 jam nonstop. ouwwww. . .
mantebh
seruuu. .. .
makasih yaghh A.
uwd buat vt seneng.

vt mulai ngerty kalo cinta perlu perjuangan.
cinta gg boleh manja.
kalo cinta jangan mau dikalahin ma cemburu.

ivat sayang yoga.
ivat bakal berusaha,
mungkin kemaren sempet kesel, benci banget.
tapi ivat sadar itu cuma cemburu yang lebai kata orang. hhi

bei, vt masih mau perjuangin hub kita.
masih tetep lah.
vt mau ko nungggu mpe 4 taun.
asalkan
masih ada tempat di hati syg buat ivat.
sama masih ada usaha buat kabarin.

maaf yahh kemaren ngomong'y kasar.
ivat cm gg pengen sayang pasif.
ivat pgn sayang yang bisa kendaliin hub ini.
sayang tuh cowo.
gg boleh lembek.
jgn slalu ivat yang ngomong.
pengen rasa'y sekali2 sayang tuh bilangin ivat,
ngasih tau apa yang bener, mana yang salah.
apa yang harusnya vt lakuin, mana yang gg boleh.
km tuh lead'y ngie.

itu knp vt selalu bilang. "hub ni ada di tanganmu".
suatu saat sayang bakal jadi lead di keluarga sayang ntar.
masa sih sayng mau jadi suami takut istri.
vt pengen sayang jadi lebih baik.
omongan2 vt slma ni pengen buat sayang jadi org yang lebih baik.
yang bukan cuma bisa jadi bawahan yang disuruh
tapi jadi atasan yang bisa nyuruh, bijaksana, bisa cari solusi.
gg gampang memang.
tapi sayang pasti bisa.
ivat yakin.


ivat sayang kamu.
love u, , ,

Minggu, 27 Desember 2009

uyuhhh. . . .
baru pulang LDKMO.
rasa'y pengen langsung selasa aja.
huhh
gg siap banget besog uas,
anfistum.
kimia organik. wkwkwk
belum lagi screening anggota farmagazine.

upz. belum bilang kipli sama bayu.
hadoo. . .
mana blum blajar kimor.
tapi males juga ih. liat angka2 tak bermakna.
itungan'y panjang kaya kereta.
huhhh

berikan hambamu kekuatan ya Allah. . .
berikan kesembuhan juga
bisa tambah parah sakit'y kalo gini.

Jumat, 25 Desember 2009

saat'y pulang. . .
huftt. . .
hari ini asik, cuma sehari sih tapi mantebh lahh. . .
makasih buat semua'y yang udah menghibur qw. wkwkwk

siang nongkrong d j.co sutoz.
trus ke galaxy,
makan malem di tp.
huhh.
anak mall banget hari ni. hhi
tapi tag apa liburan harus dimanfaatkan sebaig mungkin. hha
minggu pgen k sby lagi . .
sayang'y ada ldkmo. huhhh.

seneng nemenin kamu,
eh salah kamu yang nemenin aku. hhi
makasih by buat hari ini. . .
bener2 besprend dah kamuuuu. . .
makasih bangetttt. . .

miss u darl. . .
need u so.
gtw deh gmn bete'y saya d sby kalo g da kamu by. wkwkwk
huuuu. . .
seharian bareng jadi inget jaman kita kecil, lari2 geje, main layangan. hha
di kejar anjing, bener2 deh.
seneng-seneng dulu, pasti abis ini kamu marahan ma cewemu.
hhi
va, maapkan saya. telah menculik cowo mu seharian.
bener deh aku udah usir dia, dia'y yang gg tega ninggalin aku sebatangkara.
jadi jangan salahkan saja. jangan salahkan cowo mu juga ya. . .
gg da yang salah lah inti'y.

heh?
ko jadi aneh sih?

yah poko'y makasih seharian bareng aku. . .

Minggu, 13 Desember 2009

qw gg ngerty harus ngomong apa.
yang ada cuma rasa kecewa.
bingung harus gimana.
sekarang aku udah mati rasa.

Minggu, 29 November 2009

perfect

hari ini bisa dibilang jadi penutup minggu yang sempurna,
inagurasi, seneng. walalupun jadi panitia "paksaan" (awal'y bukan panitia tapi dipaksa harus mau)
tapi gpp lah. mayan banyak2in sertifikat. hha
sempet ragu sma tim yang gue bawahin kali ini.
sumpah mereka bener2 gg ngerty aturan. semau'y. manjaaa. . .
disuruh latian gg mau, disuruh ngumpul banyak alesan. vdeo kacau. bikin beteee
apalagi pas rintangan mereka bener2 gg nurutin perintah crew. sempet berpikir sampah mereka. hha
maap ya. . .

tapi di rintangan kedua mereka mulai kompak, kocak, ngawur tapi tetep asik. itu tim yang gue pengenn. . .
semangat mereka buat crew bengong. dari yang mecahin kasus gg sampe 1 menit sampe ngeliat mereka cuma nyanyi2 waktu gg bnr2 g bisa mecahin kasus. gue sempet bingung waktu liat mereka bukan cuma bisa mecahin kasus tapi bisa sekilat itu. ^0^
konyol semuaaa. . .
tapi bangga lah ma kalian. bisa jadi d'best team. slamet yaghh. . .
lain kali bikin persiapan yang mateng, biar gg pontang panting. jadi gg bingung pas hari h'y.
jangan angep enteng latian. persiapan itu penting temandd. . .

ini nih. d'best team inagurasi '09


harapan gue buat anak '09. sekali lagi gue bilang "jangan manja, jangan cerewet, jangan sok punya aturan"
kalian udah gede, bukan anak tk. udah bisa mikir sendiri.
ikutin aturan yang ada. jangan anarkis.

makasih semua'y. . .

Jumat, 27 November 2009

cumi, , ,
botak, , ,
kibro, ,
love u soo. . .
hha.

makasih yaaa. .
gg tau abis jalan ma kalian kaya gimana gytu. beda.
mi, gue bener2 kangen ma kita smester 1.
tak, thanx yah. . .
kibro, bego loh ini, hhe

omongan kita tadi malem ngebuat aku mikir, aku butuh kalian, kalian jangan sibuk mulu.
mi lu jangan sibug ma adek asuh lu dong, ma organisasi, kalo mo belajar ngajak2 gytu. gue butuh lu. botak juga, jangan belajar mulu (hee, gg ko tak). abang tuhh gaya tipi baru.
kangennn. . .

suketi udah gabung ma laskar patah hati.
tapi ayooo. . .
geng capunggggg jangan pecahhh. . .
makin sibug kita. . .
tapi besok holideyyy kita cuy.
cuban rondo. . . tunggu kita yahhh. . .

buat nag2 kelas : maap yagh buat kalian bingung, tapi serius deh, aku gg suka kalian cuma nerka2, tanya ke aku langsung juga gpp. jangan ngomong yang gg2. males denger'y, denger omongan dari orang gg jadi'n kita lebih baik. buktikan dulu baru ngomong, =)
mungkin maslaah2 diluar kita yang ngebuat aku aneh, jarang kuliah, jarang bareng kalian.
sebener'y kangen ma kalian. tapi, kalian bener2 ngindar. cuma bisa ngomong di belakang.
ayo kita bareng2 lagi. masalah lain aku bener2 bosen, sumpek liat kalian punya "kotak2" temen. kita kluarga. jangan pake blok2 gytu ah. . . kaya kompleks aja yang pinter jangan ma yang pinter aja, yang bego jangan bolos mulu, yang suka dugem belajar sono, cewe2 perokok stopp rokok.com cuyyy. . .

aku kangen kita yang dulu yang selalu kompakkk. . .
maaf ya aku belakangan sering ngerepotin, slalu minta TA. jarang belajar, ngerjain jurnal di kampus, gg bisa jadi Co yang baik(kalo masalah diktat ya ke mba sri, masalah jam kuliah kita pukulin aja bu elly bikin pulsa abis emang orang itu. hha). tapi janji dehhh. . .
aku bakal berusaha jadi orang yang jauh lebih baik dari sekarang.
bantu aku buat berdiri lagi teman. . .

aku pasti bisa jadi orang yang lebih baik.

Kamis, 19 November 2009

black book

hixz,
namaku, ,
akhir'y tercantum di buku keramat'y mba susi (laboran lab kimia).
terharu . . .
bukan karna lolos masuk tu buku.
tapi banyak yang ngamuk-ngamuk
banyak yang masuk buku keramat juga gara2 aku usil.
hha

nama : kholifatul hanifah
nim : 08040085
keterangan : pada hari rabu, saat praktikum kimia analisis memegang hp didalam lab. memainkan alat lab. mmecahkan batu didih diatas meja ( seharusnya dilantai )

hha. 3 pelanggaran dalam 1 hari,
tapi paling mantebh point dua.
bermain dengan alat lab. hha
aku tuh iseng banget tuh, liat areng sisa pembakaran metil.
ku oles2in ke pipi yayan. dia g terima rupanya. langsung ambil areng juga di olesin ke pipiku. wakakak
nah gg seru maen bedua kita nyemongin yang laen pake areng. hha

alhasil mereka-mereka yang tidak bersalah (pada ngerjain laporan praktikum yg kita sebut korban) juga ikut-ikutan masuk buku keramat. wakakak
dan. . .
yang disalahin.
ivat. . .
wah wah, kacau. . .
tapi kesian juga ma yang gg salah.
masa aku yang iseng mereka kena.

dengan kemurahan hati, aku bilang ke mba susi " mba. . . tadi aku yang mulai, mreka gg tau apa2 yang salah 5 orang dehh. aku, yayan, kribo, eka sama warid"

lah yang aku sebut pada melotot g terima. hha
gg peduli kalo mereka mah.
gg bakal nangis ini, gg ngaruh. wakakak.

jadi tersebar seantero prodi.
komentar mereka tentang ulah cewe imut. hha

clusiv : sambil berkaca2 bilang, pokok'y kamu loh vat, aku kena juga (pisan cip, gpp wess)
mb prit : rembes ivat iki. aku juga ditulis jadi'y (hha. maap temand. gg maksud)
uun : untung langsung ku hapus tadi, jd g kena week. (ooo. . . dasar g setia kawan)
k uli bilang : dasar bikin rusuhh (tetep imut k, biar aja )
k aci : aneh2 ae. koyo gg ene gawean lio, iku kuku ko dowo kabeh. nakal. (g nakal bukan ivat k. hha)
k heru : (geleng2) ancen ko yo (ancen imut too. hha)
k yoga : arek cilik iki macem2 gg iso meneng ancen ( lah lek meneng ae ngko dikiro pasif)
k aga : onyond2. kamu tu aneh2 ajaa. . . (gpp k, biar mb susi seneng. hha)
k adri : asai pulang minggu depan, nyaman hibak ngaran kam di buku mb susi. (kasian kena mb susi bekurus, kd nyaman lun. kena kita gawi'i ja mb susi. bakar buku keramat'y. biar kdd lagi ngaranku. hha)
mb susi : poko'y kalo ada yang mainan di lab, yang kutulis ivat (woiii. . . lah ko enakkk)
kribo : e jelek'y knpa namaku juga ditulis. (alah gaya, gpp sudah relakan)
warid : mba, aku gg ikut2an lohh (sambil pegang cutter buat mainan, wakakak. jadi dua kali nama'y dicatet dasar bodohhh )
yayan : pokok'e ivat yang pertama mba ( lah kon melu2 ae loh yan)

hha. mantebhhhhh. . .
daripada g da yang dibuat temand.
mari kita mainan.
bete nunggu reflux. 3 jam . . .
besok kita mainan lagii. . .
oyi

Selasa, 17 November 2009

horeee. . .
sudah tidag ngangur. . .
udah gg banyak waktu buat ngamburin duit. asik2.
baru pulang rapat di umm inn.
20,21,22 acara dikti dana hibah.
bakal asik kaya'y. semoga amiennnn. . .
besog sore rapat lagi buat inagurasi,
tanggal 28,29 inagurasi di cuban rondo.
seru deh bayangin'y. . .
cape iya lahhh. . .
jadi panitia di dua acara yang deketan.
mantebhhh. . .

numpuk ma tugas, ma kuliah, ma pretest.
hhi
senangnyahhh. . .
makin dikit waktu kosong, makin dikit waktu jalan-jalan.
gg ada lagi waktu nyemil, ngopi, cuci mata. horeeee. . .
ayoo pundi2 uang. . .
membesarlahhh. . .
hha

Senin, 09 November 2009

saya boros

hixz. . .
sedihh. . .
mamiii. . .
papiii. . .
maapkan aku telah boros. . .
anakmu ini hadoo. . .
gg bisa diucapkan dgn kata2.
ni baru tanggal 9. . .
tapi, ,
duit tinggal 200rb. hexz.
bisakah saya hidup dengan uang sebegitu sempit dan tipis'y?
bayangin aja.
bensin 1 minggu itunglah 150.
itu seminggu cuy.
kalo 3 mgu brarty 150.3 = 450.
lah itu buat bensin.
udah min.
blum lagi makan, masker. wekekekek.
mati gila gue bulan ini. sadisss. . .
mana d ajak k uly nontong geisha di hugo's.
huee. . .

blum lagi ntar buat acara dikti. huhh. . .
sekaraatttt. . .
bener2 idup segan mati tag mau. . . heh?
gj ah.
yaudah,
mam, aku minta duit lagi yahh.
kemaren hilap.
gg tau ug knp habis duit'y. hhe

Selasa, 03 November 2009

lari-lari

huftt. . .
bisa bernafas . . .
gg perlu belajarrr. . .
hha. besok ujian KA. mantabhh
ya allah berilah hambamu keberuntungan seperti minggu kemarenn. amiennn

cape. . .
abis lari di rampal ketemu mas2 ganteng. . .
wakakak
sumpah ganjen bgt tuh mas. biasa dong liat'y.
nape lu naksir? hha.
gg baca dijidat adaa tulisan "Relationship with yoga". hha

emang sore2 enakan lari, abis itu ke sambel ijoo.
lahh sama aja. . .
tp gpp. drpd kelaperan ya gg ? wkwk
mantebhhh. . .
seneng. . .
tiap hari kerampal juga betahh. . .
bangett. . .
teringat seseorang. hhi

love u seseorang ku. . .

kenapa musti selingkuh?

Senin, 26 Oktober 2009

love u ngie.
pengen ngomong itu ke kamuu =)

kangennn. . .
bangettt. . .
gg da yg prnh bisa ganti'n kamuu ngieee.
smoga ug gg da yg bisa gantiin aku. itu sih harapanku. =)

knp sih musti nangis. gg tau hun.
bener2 gg kuat.
bener2 kangeenn. . .
bener2 pgn sama kamuu.

awas sampe kamu macem2 disana.
ih kamu selingkuh, smsan ma cewe.
kudoa'n impoten kamuuu. . .
hhe

maka'y jgn macem2
aku aja setia disini menunggumu.
hingga ujung waktu. hueehhh

kamu tuh org pertama yang buat aku gini.
dan semoga yang terakhir.
aku harap gitu.
kita pasti bisa kok hadapin semua rintangan yang ada.
tapi kita yang hadepin.
bareng2.
bukan cuma kamu sendiri.
ato malah aku sendiri.
kita bareng.

jadi kalo ada masalah diselese'n bareng,
ada sesuatu diomongin bareng.
pake otak ma hati
jangan pake emosi =)

vt gg bakal tau pa isi hati mu ngie.
tapi kamu bisa ngoomong kalo da yang gg sregg di hati'y sayang. . .

love u

Minggu, 25 Oktober 2009

ani b'day

malem ini seruu. sumpah asik bangettt. . .
ani ulang taun.
ditraktir dong. hhi
abis itu ngerjain dia.
diceplokin telorr. . .
mandi ujann. . .
seru lah. . .



inget yoga.
kenapa gitu?
soal'y sebelum jadian aku pernah nyeplokin telor kepala'y.
dia blg sakit. hha. mantabhhh.
emang ivat huhh.
kalo gg salah abis itu makan bakso ma suap2'n ice cream. hha
kangen ngiee.
tadi abis nyeplokin telor langsung teringat hari itu. 26 maret yang seruuu. . .
yang asikkk. mantebhhh

1 minggu lagi =))

ditengah kesibukanku sebagai mahasiswi dan panitia acara pharmacia institute.
saya capek. hha
yaiyalah.
gg da berenti yang nama'y kuliah mpe jam 5,
rapat dari siang mpe magrib.
mikirin dia yang jauh disana. loh?

yaeyalah.
kalo yang satu itu gg bisa dilupain.
kalo udah ketemu ajal baru tuh orang terlepas dari ingatan. hhi

gg kerasa, 1 minggu lagi dia pulang.
jadi sering mimpi buruk ttg dia akir2 ni.
pa mungkin saking kangen'y yahh.
gtw lah. . .
yang pasti berharap banget dia ngubungin. =)

jangan sampe kaya lebaran. . .
kesel kaloo itu terjadii.
lebih baik kau bunuh saja diriku ini. wakakak

bukan'y aku capek buat setia, buat nunggu dia.
tapi aku kaya gg dianggep.
sakit ati bangettt lahhh. . .

disini gg macem2.
trus diballes ma dicuekin.
gg bener bangett tuhh. =(

Selasa, 13 Oktober 2009

mungkinkah salahku,
yang tak pernah tau kepastian akan cintamu
seakan jauh tinggi di awan.
ini kah sesal ku,
sampai kapan ku menunggu.

oh haruskah ku slalu sendiri.
meniti benang kasih,
hatiku. . . .
harapankuu. . .


kepastiannn. . .
akankah kau membawa kasih yang nyata yang pasti tiada semu seperti ini.
kepastian. . . .
haruskah kita berpisah,
kala hati kala cinta tlah mendera di hati kita berduaa. . .

denger kabar, 2 minggu lagi dia pulang.
semoga bisa telpon2.
udah kangenn.
tadi pagi jam7.20 dia onlen.
tapi ya gituuu. . .
gg tau lah. gg mau bahas ituu.
cuma bikin hancur aja.

tapi kalo itu mau'y dia.
udah pasrah lah ma hub ini.
gak tau harus gimana.

bukan'y ngerelain.
perasaan gg bisa bohong lah.
aku masih pengen ada di deket'y
tapi kenyataan yang bicara,
kalo dia kaya ngejauh.
yasutrahlahhh. . .

cinta itu emang buat susah, tapi kita gg boleh ngerasa diisusahin.
karna cinta itu indah =D

Jumat, 09 Oktober 2009

kangen banget rasanya. . .
setaun gg ketemu buat aku sedih,

kangen sama dia yang dulu.
dia yang care, sayang ma aku,
dia yang slalu ada, dia yang gg pengen aku knp2.
dia yang selalu ngasih pelukan.
ngebuka bahunya buat aku. . .
ngasih ciuman yang cuma buat aku.
bener2 gg da sekat.

aku gg mau bahas apa2 lagi. takut salah duga.
walaupun banyak pikiran yang ada diotakku
dan semua tentang kamuu. . .

tiap malem cm bisa buka album merah itu,
baca surat dari ampop yang sama,
dengerin lagu rinduu, netesin air mata.
gg peduli kamu lagi kesel sama aku.
aku tetep sayang kamuu. . .

itu yang selalu ada.

gimanapun kamu sekarang.
walaupun kamu udah bedaaa bangettt. . .
bukan pacarku yang dulu. . .

aku gg bisa berenti buat ngomong "love u, ngie"

sekarang akau juga mau bilang.

love u =)

Jumat, 25 September 2009

liburan udah hampir abis. . .
tapi rasa sayang ku ke kamu gg pernah habis ngie.
*gg nyambung. hha

hari - hari vt tetep aja penuh tangis, kangenn,
pokok'y kaya orang gila. hhi
habis solat ied, vt senyum-senyum sendiri. bedoa supaya kamu telpon,
amin-amin sendiri.
malem'y nangis, kamu gg telpon lagi,
kangen liat poto2 kita.
nangis lagi peluk si beruang putih. . .
senyum-senyum sendiri inget apa yang dulu-dulu.
nangis lagi dengerin lagu rindu. . .

bener-bener kangen kamuu. . .
gg sangup rasa'y kaya gini.
pengen ketemu.
pengen liat kamuuu didepan mata vt. . .
vt bener-bener kangen kamuu. . .
dah meluap-liap bangettt. . .

cinta ini takan berhenti
rindu ini takan terganti
hanya kaulah yang slalu dihati.
kau yang aku cinta

aku ingin slalu bersamamu
aku mohon janganlah berlalu
bawa aku kemana kau mau
kau yang aku cinta gila

hha. moza bangett. . .
buat kamu lahhh. . .
love u. . . =)

Rabu, 16 September 2009

belakangan ini, , ,
sering banget yang nama'y liat angka kembarr. . .
kata'y sih kalo liat angka kembar berarti ada yang ngangenin. . .
aku harap gituuu. . .
dan semoga aja itu kamu. . .

udah lama gg denger kabarmu,
jadi sering mikir macem-macem.
aku kangen hunnn. . .

kalo aja kamu tau. . .
aku tuh ngerasa kesepian bangettt gg da kamuuu. . .
selalu nangis, selalu sedih. . .
capek jalanin hidup yang kaya gini.
aku gg bisa jalanin ini semua sendiri bei. . .

kadang,
aku jadi kuat kalo baca lagi sms sebelum kamu pergi. . .
surat-suratmu, liat foto-foto itu.
itu semua bikin aku makin sayang kamuu. . .
makin ngerasa kalo kamu emang buat aku. . .
amiennn ^,^

bareng kamuu,
aku mau ngerubah sedih itu jadi seneng,
tangis itu jadi senyum.
senyum kita buat dunia
senyum paling manis dari kita, cuma kamu sama aku. . .

love u so beibhhh, , ,

Senin, 07 September 2009

kangen kamu yang dulu

ternyataaa. . .
sampe hari terakhier itu dia "belum" berubahh. .
sms2 itu cuma buat aku senyum sesaat. . .
aku terlalu percaya diri. . .
aku sini, masih tetep punya dia. . .
masih slalu ngarepin dia.
masih menganggap dia yang terbaek.
masih slalu pengen ma dia. . .

satu hal yang bikin aku gelisah.
satu pikiran,
satu kata yang slalu bikin aku bimbang.

"OH YA"

percuma kalo hubungan ni cuma status aja.
aku diperlakuin sama ma orang ituuu.
g==aku gg diangep.
itu smua,
cuma tulisan yang sama skali gg bikin bangga.
gg bikin aku bahagia.

Minggu, 06 September 2009

the adventure to finding toilet.

wakakak.
ngakak gila hari nii. . .
senenggg. . .
bahagiaaa. . . .

buka bareng orang2 tersayang.
bareng dimas, ani, ma warid.
yahh, walaupun tadi'y sebagian pihak berkeberatan untuk pergii
tapi yagh akhir'y jalan jugaaaa. . hha
cuma b'4 sihh.
kurang abang ma cumii. . .

bener-bener keren. . .
buka bareng dimobil cuma pake air aqua (azan'y pas mau pergi. hha)
"beli cilok bakar dulu depan UB" kata warid,
akhir'y kita memutuskan buat beli makanan pembuka.
taraaaa. . . cilok bakar (depan inbis UB)
uenakkkk. . .
buka puasa makan cilok ma es kopyor. . hhe
mantebhhh. . .
udaah gituuu. . .
ngerassa itu cuma cemilan buat ganjel gester (kata wari. yang anatomi gg lulus aja gaya. hha)

setelah melalui perdebatan yang sangat amat panjanggg. . .
babak kedua kami memutuskan untuk makan lagii. wakakak
soal'y dimas dimas pengen pup. wekz.
yowezzz, ,
kita makan di ayam bakar wong solo. hhi.
makan ayam bakar pastinyaaa, selesai makan, eh dia pup lagi. parahhhhh. . .!


pulang dari ayam bakar wong solo.
aku jadi pengen pup juga.
jadilah ke tempat makan ketiga. . .
perbincangan hangat kian mengalir diantara kami yang akhir'y jadi ribut juga. hhi
setelah, menimbang, memantau dan akhir'y memutuskan mampir ke WSS.
buat numpang boker + minum2 aja. . . hha.

pada males pulanggg. . .
udah jam 12an.
bingung mau kemana, forum merasakan sesuatu yang sangat ganjel. . .
sesuatu yang tidak mengenakan. . .
yang bisa buat semua warga uring2an. . .
KITA SEMUA PENGEN PIPIS. hha

orang gila. . .
tempat keempat pun digodong hingga matang diotak masing2 kepala. wekz,
lagi2 ributtt. . .
bingung lagi nih mo numpang dimana.
eh tiba2 liat kfc masih buka. hha
mampirlah kita buat makan puding ma minum. wkwkwk


dasar susah jalan ma orgilll .
muka toilet semua merekaaaa. . .
jalan2 dari magrib mpe jam 1 malemmmm. . .
mengunjungi 3 toilet dan 4 tempat makan, serta tempat yang tidag bisa saya ceritakan.
karna emang kita cuma lewat + gg da hub'y ma finding toilet. hehehe

Jumat, 04 September 2009

panitia pesmaba =)

hari inii. . .
selesai ug tugas kuu. . .
jadi panitia pesmaba mang cape yaghhh. . .
huuhh,,
kurang isttiraahattt. . .
untung makan'y berkecukupan. hha

huuh, pulang bisa sampe jam 12 malemm.
udah gituu, ,
brangkat'y stengah limaa. . .
ckck
tapi asikkk.
asli seruuuu bangetttt. . .

sayang gg bisa nyelipin foto.
kabel data aku gg tau tuh kmn =(

huuuhh, mantabhhhh. . .

Kamis, 03 September 2009

aku kangen kamuuu. . .
pengen. . .
bisa ngobrol ma kamuu. . .
becanda2'n. . .

huuhhh. . .
hampa vt disini.
tapi hati ini akan slalu millikmu. hha

kangen hunnn. . .
vt pengen sayang disiniii . . .

Kamis, 27 Agustus 2009

kangen sayang. . .
kangennn bangett. . .
jauh dari kamu tuh bikin aku gila ngie.

love u. . .

Minggu, 23 Agustus 2009

tiap bangun tidur.
nemuain keadaan yang sama ;
kaget, seneng, kangen.

slalu mimpi seputar itu2 aja.
tadi malem mimpinya buat seneng banget, tapi mustahil.

masa gue balik jadi nag sma lagi.
gg mungkin bangettt,
tapi seneng ketemu dia. hhe

gg sempet dipeluk sih,
cuma mum dikantin bareng.
tapi seneng. . . .

kangen stadium 4.
huuuh. . .

mpe kapan yagh terus ngerasain ini ?
bosen, cuma bisa kangen,
cuma bisa bayangin.
aku pengen ketemuuuu. . .

aku gg mungkin datengin kamu,
cuma kamu yang bisa kesini.
itu cara buat kita ketemu.
tapi kalo kamu gg bisa?
aku juga gg tau harus gmn.

aku sayang kamu, , ,

Sabtu, 22 Agustus 2009

puasa pertama hun,
makin kangen kamu. . .
biasa'y ada yang bangunin buat saur. hhe
love u,

vt kangen kamuu.
vt jadi optimis ma masa depan kita ntar,
tapi liat yang kemaren2 vt jadi pesimis.

vt takut,
takut sayang mau ninggalin aku lagi karna mami.
takut bangett.
vt gg bisa bayangin gmn rasa'y mpe itu keulang lagi.
dan kalo sampe sayang tetep ngikutin mau'y mami.

bkn'y vt egois.
tapi vt bener2 gg bisaaa. . .
berat bangettt buat gitu.

vt juga bingung ma perasaan vt sendiri.
slalu takut, slalu gg tenag.
satu-satuny yang buat vt tenang, baca surat2 dari sayang.
bayangin pelukan sayang.
itu yang buat vt kuat lagi.

vt kangen sayangg. . . .
vt pengen ketemu. . .
love u beibhhh

Kamis, 20 Agustus 2009

gue iseng, baca2. eh ada judul yang bikin gw penasaran. hhi
gw copy ajeee.


Kadar Cemburu Wanita Melonjak Akibat Facebook

Maraknya perselingkuhan yang terjadi di facebook membuat situs jejaring sosial ini dianggap sebagai 'biang keladi' retaknya sejumlah perkawinan dan hubungan asmara. Tak bisa dipungkiri ajang saling mengomentari status dan foto, dan mengirimkan pesan lewat fitur 'wall' memang cukup bikin hari para pengguna facebook lebih berwarna.

Namun, aktivitas menyenangkan ini bisa berubah menjadi ajang pertengkaran antar pasangan. Terbukti dari penelitian yang dilakukan terhadap 300 orang mengungkapkan Facebook dapat meningkatkan rasa cemburu, terutama pada wanita.

Hasil penelitian yang dimuat dalam jurnal CyberPsychology & Behavior edisi Agustus 2009 ini menyatakan hal-hal yang bisa memicu rasa cemburu mulai dari pasangan memiliki teman baru, komentar dari teman wanitanya, hingga aktivitas facebook lain, seperti mengisi kuis, upload foto bahkan main games.

Pada data penelitian terungkap bahwa sebagian besar responden rata-rata memiliki 300 teman dan menghabiskan sekitar 40 menit sehari membuka facebook. Dan, bagi mereka yang membuka facebook lebih dari 40 menit sehari memiliki level cemburu yang lebih tinggi. Apa penyebabnya?

Ternyata, banyak responden yang mengaku bila membuka facebook lebih lama, mereka cenderung membuka akun pasangannya beberapa kali. Bahkan, tidak sedikit wanita yang mengintip akun pasangannya di sela-sela waktu kerja atau belajar (mahasiswi).

Apa yang membuat mereka hobi membuka akun pasangannya? Ternyata 72 persen dari responden menjawab penasaran ingin melihat aktivitas pasangannya di facebook. Biasanya jika pasangannya tidak terlalu banyak up date, mereka mengaku merasa tenang. Namun, kalau pasangannya cukup aktif berkomunikasi di facebook terutama dengan teman wanitanya, inilah yang bisa menjadi pemicu rasa cemburu yang dapat berujung pada pertengkaran.

Hasi penelitian ini menyimpulkan, lebih banyak responden wanita yang mengintip akun facebook pasangannya dibandingkan responden pria. Lucunya, para responden pria mengaku justru menghindari membuka akun pasangannya, karena lebih tertarik membuka akun facebook wanita lain.
• VIVAnews


nah lo. . .
kenapa gitu.
cewe'y cemburu ma si cowo.
eh cowo'y malah gg setia ngonoo. ckck.
ko bisa yeee?

itu tuh, mngkn bukti kalo cowo tuh jarang banget yang setia.
1 : 1000 juga belum tentu, pasti aja belok sana-sini
pada pengen cari referensi cewe laen. wkwk
lu pikir pacaran tuh mata kuliah, pake referensi. hha.


hari ini. . . .
bete bangett. . .
gg ngapa2'n.
dikamar,,
online dr melek mpe jam segiini.

huuhhh.
iseng banget gue hari ni.
buka2 fb tmn gue. hhe
mereka tuh pasangan yang saling mahamin lah, nutupin kekurangan masing-masing, saling ngerti, tapi tetep aja banyak masalah. tapi seneng liat mereka. ky slalu ada cinta tyap hari. gg bosen-bosen mereka'y. (walaupun banyak yang ngarepin mereka putus. hha)

kangen ma masa-masa kaya meraka.
waktu gimana pacar kita care, bisa ngerti. yang kaya gue bilang tadi.
nutupin kekurangan masing-masing, saling ingetin, saling jaga sikap, gg pernah bohong, gg bosen-bosen'y, gg pernah macem-macem.

kaya'y pasangan kaya mereka tuh bisa diitung pake jari didunia ini.
secara, tau ndri lah cowo tuh gampang bosen.
gampang pindah hati.
tapi para cewe tetep butuhin cowo kan?

kaya'y dah lama banget gue gg ngerasain rasa yang kaya mereka rasa'n.
setaun gg ketemu bikin gue bingung.
yang pasti gue pengen ketemu ma dia.
tersiksa bangettt.
dan gue harap, kalo suatu saat gue ketemu lagi ma dia.
gue pengen dia tetep pacar gue yang dulu.
tetep sayang ma gue.
tetep care ma gue.
trus jadi gg macem2 lagi.

love u beibh

Rabu, 19 Agustus 2009

abiss nangis gue.
padahal gg da yang nyakitin.
tapi pikiran gue sendiri yang nyakitin gue.
bisa gila . . .

gue kangen.
kangen diperhatiin.
kangen ada yang sayangin gue.
kangen ada yang temenin gue ngadepin masalah-masalah gue.

semoga aja tuh cuma "omongan orang tua"
yang gg bakal terjadi.
moga tu cuma mitos. . .
amien.

blum bisa tidur juga gw. padahal udah jam 3.00.
kebanyakan yang gue pikirin kali yee. . .
gue sayang banget ma dia.
kenapa yagh.
gue juga bingung.

smoga dia jadi sayang ma gue. jadi care ma gue.
n kehidupan dia di magelang bisa ngebuat dia makin dewasa.
makin bisa ngadepin semua masalah yagh ada.
pake otak orang dewasa pastinya.
amien. . .

Senin, 10 Agustus 2009

lupain, , ,
buang jauh-jauhhh.
sekarang. . . .

suatu saat gue pasti bakal tau gimana yang sebenernyaaa.
gue yakin bangetttt.

cuma masalah waktu vat, tenang. . . hha
senyum ajalah.
sikap paling bagus ituuu.

huhh. capeeee. bangett. besog rapat lagi . weew.
gg bu2 gr2 nemenin cumi.
cerita selanjud'y taran aja
ni gw mo oplen
takut dimarahin blum bu2
oke. cu

Minggu, 09 Agustus 2009

heh kamu. . .
lelaki yang membuatku gila. =P

huh, kangen sayang.
di lepi vt bckgrnd'y poto kita, di hp juga. hhi
tadi vt pgn lyad2 poto2 jadul kit. baru ingedh kalo flash disk'y dipinjem. =(

jadi vt buka2 album merah sajaaa.
kangen hun
dr halaman pertama yagh,
vt jadi inget 1 taun kita. ^,^
hal kedua, inget waktu di bangkirai,
ciuman di tempat makan (wkt nunggu mo masak)
mesra bgdh kita dulu. wkwkw
pgn ngulangin masa2 itu.
kangen bangedh lah pokok'y

ingett dulu sayang bilang aku imut.
ngasih si item putih.
boneka pertama yang sayang kasih ke aku.
dipojokan tangga. hho.
malu-malu tuhh =P

kangen beibhhh.
pulang sekolah kita ke bc. foto. mpe bosen.
jalan-jalan ma kamu.
poto box. trus akoo pasti ambil yg bagus. hha.

slalu mojok di kelas. hho,
maen kartu.
slalu tunggu kamu dateng pagi-pagi.
pasti sayang langsung peluk aku.
aku kangen ma pelukan itu hunnnn.
di cium tiba2. huh bkn pengen aja.
pgn dicium sayang.
pgn di peluk juga.
kangen di suapin sayang juga.
huhuhu.
merananya diriku pisah denganmu 1 th.

mum pak jenggot hun,
dah lama gg mum itu.
disini ajavt baru mum pa jenggot 2x.
makan mie ayam. mpe sayang dongkol.
wakakak.
tag terlupakan.
coba aja vt bisa balik algi kesono yagh.
vt gg bakal mau pisah lagi ma sayang.
vt pgn ttp da d plukan sayang.
gg mau lepas =)

kangen sayang bangettt.
pengen ngabisin waktu sama sayang lagi,
pengen bareng-bareng lagi.
aku sayang kamu hunny.

ketika anda katakan "i love u"

tersentuh banget baca ni cerita.
cinta abadi.
yang apa adanya.
gue pengen punya cinta ky gini =)
baca deh,

ketika anda katakan "i love u"

Sejak semula, keluarga dari si gadis tidak menyetujui hubungannya dengan sang pemuda. Mereka mengajukan alasan mengenai latar belakang keluarga, bahwa jika si gadis memaksa terus bersama dengan sang pemuda, dia akan menderita seumur hidupnya…..

Karena tekanan dari keluarganya, si gadis jadi sering bertengkar dengan pacarnya. Gadis itu benar2 mencintainya, dan dia terus-menerus bertanya, “Seberapa besar kamu mencintaiku?”

Sang pemuda tdk begitu pandai berbicara, dia selalu membuat si gadis marah. Dan komentar-komentar dari orangtuanya membuatnya bertambah kesal.

Sang pemuda selalu menjadi sasaran pelampiasan kemarahannya. Dan sang pemuda selalu membiarkannya melampiaskan kemarahannya kepadanya (wanita)….

Setelah beberapa saat, sang pemuda lulus dari perguruan tinggi. Ia bermaksud meneruskan kuliahnya ke luar negeri, tapi sebelum dia pergi, dia melamar gadisnya,
“Saya tidak tahu bagaimana mengucapkan kata2 manis, tapi saya tahu bahwa saya mencintaimu. Jika kamu setuju, saya ingin menjagamu seumur hidupmu. Mengenai keluargamu, saya akan berusaha keras untuk meyakinkan mereka agar menyetujui hubungan kita. Maukah kamu menikah denganku?”
Si gadis setuju, dan keluarganya setelah melihat usaha dari sang pemuda, akhirnya merestui hubungan mereka. Sebelum pemuda itu berangkat, mereka bertunangan terlebih dahulu. Si gadis tetap tinggal di kampung halaman dan bekerja, sementara sang pemuda meneruskan kuliahnya di LN…..

Mereka melanjutkan hubungan mereka melalui surat dan telepon.
Kadang-kadang timbul kesulitan, tapi mereka tidak menyerah terhadap keadaan.

Suatu hari, dalam perjalanan ke tempat perhentian bis sepulang dari kerja, si gadis tertabrak mobil hingga tak sadarkan diri. Ketika siuman, dia melihat
kedua orangtuanya dan menyadari betapa beruntungnya dia dapat selamat.

Melihat air mata orangtuanya, dia berusaha untuk menghibur mereka.
Tetapi dia menemukan… bahwa dia tidak dapat berbicara sama sekali.
Dia bisu….. Menurut dokter kecelakaan tersebut > telah mencederai otaknya, dan itu menyebabkannya bisu seumur hidupnya. Mendengar orangtuanya membujuknya, tapi tidak dapat menjawab sepatah kata pun, gadis tersebut pingsan… Sepanjang hari hanya dapat menangis dan membisu…

Ketika akhirnya dia boleh pulang dari RS, dia mendapati rumahnya masih seperti sedia kala. Hanya jika telepon berdering, dia menjadi pilu.
Dering telepon telah menjadi mimpi terburuknya. Dia tidak dapat memberitakan kabar buruk tersebut kepada pacarnya dan menjadi bebannya.

Dia menulis sepucuk surat untuknya, memberitahukan bahwa dia tdk mau lagi menunggu nya. Hubungan antara mereka sudah putus, bahkan dia mengembalikan cincin pertunangan mereka. Mendapat surat dan telepon dari si pemuda, dia hanya bisa menitikkan air mata… Ayahnya tidak tahan melihat penderitaannya, dan memutuskan untuk pindah. Berharap bahwa dia dapat melupakan segalanya dan menjadi lebih bahagia…

Pindah ke tempat baru, si gadis mulai belajar bahasa isyarat. Dia berusaha melupakan sang pemuda… Suatu hari sahabatnya memberitahukan bahwa pemuda itu telah kembali dan mencarinya ke mana-mana. Dia meminta sahabatnya untuk tidak memberitahukan di mana dia berada dan menyuruh pemuda tsb. untuk melupakannya….
Lebih dari setahun, tidak terdengar lagi kabar pemuda itu sampai akhirnya sahabat si gadis menyampaikan bahwa sang pemuda akan menikah dan menyerahkan surat undangan. Dia membuka surat undangan itu dengan hati pedih, dan menemukan namanya tercantum dlm undangan. Sebelum dia sempat bertanya kepada sahabatnya, tiba-tiba sang pemuda muncul di hadapannya. Dengan bahasa isyarat yang kaku, ia menyampaikan bahwa….
Aku telah menghabiskan waktu lebih dari setahun untuk mempelajari bahasa isyarat, agar dapat memberitahukan kepadamu bahwa aku belum melupakan janji kita, berikan aku kesempatan, biarkan aku menjadi suaramu.
“I L O V E Y O U”

Melihat bahasa isyarat tersebut, dan cincin pertunangannya…. Si gadis akhirnya tersenyum bahagia.

Perlakukan setiap cinta seakan cinta terakhirmu…
dan baru kamu akan belajar cara memberi…..

Perlakukan setiap hari seakan hari terakhirmu…..
dan baru kamu akan belajar cara menghargai……

Jangan pernah menyerah.

Keindahan Persahabatan dan percintaan adalah bahwa kamu tahu kepada siapa kamu dapat
mempercayakan rahasiamu…

Jangan biarkan selisih paham merusak indahnya persahabatan/percintaan…

Ingatlah bahwa kasih yang paling indah dan sukses yang terbesar, mengandung banyak resiko…

Yakinlah pada dirimu ketika kamu berkata: “Aku mencintaimu…”

“When loving someone… never regret what u do… only regret what u didn’t do”

http://www.tipspacaran.com/artikel-pacaran-ketika-anda-katakan-love/

Sabtu, 08 Agustus 2009

temanggung,
orang yang diduga kuat noordin m top tewas,

bekasi,
densus 88 bisa nangkep perakit bom.
ajaib'y lagi ni bom buat 14 agustus yang bakal ledakin rumah Presiden.

gue salut banget sama kerja'y densus 88.
mantebhhh.

dasar pada gila kali yagh tu orang-orang.
punya otak tapi udah di blok sama iblis. ckck.

yang parah bikin malu,
tuh orang-orang bawa2 nama islam, ajaran agama, dlsb.
basi banget buat mereka yang masih niat juga ngelakuin bom bunuh diri.

jelas banget mereka mo ngancurin Indonesia.
bukan atas nama agama.
mo ngancurin apa yang udah kita dapet,
kalo emang atas nama agama.
ngapain juga mereka pake ngepasin sama hari kemerdekaan.
rumah orang paling penting di Indonesia pula.

gue pernah denger sih,
kata'y tuh di indonesia ada negara lagi.
jadi di dalem negara ada negara.
dan itu ngatas nama'n islam.
mereka punya gubernur tiap wilayah, punya presiden juga kalo gg salah. tapi bener pa nggak'y gue gg tau.
parah tuh orang-orang.

apa sih yang mereka mau?
keyakinan masuk surga?
haduhhh.
gg abis pikir gue.
mereka muslim. punya kitab.
tapi baca'y gg bener kaya'y.
dari guru gue, gue dibilangin kalo kita ganggu orang itu dosa.
semua orang juga ngerti.
trus kita juga wajib mentaati peraturan pemerintah. itu ciri makhluk yang bertakwa.
mereka gitu. pada lulusan pesantren. tapi malah mereng-mereng jalan'y.
huuuhhhh.

yang ada diotak gue lagi,
tuh noordin ma ashari orang Malaysia.
trus pengebom semua orang Indonesia.
lah tu orang ko pada mau-maunya ngancurin negara sendiri.
gg tau apa gimana dulu pahlawan-pahlawan kita ngusir penjajah.
eh malah jadi musuh dalam selimut.

kesel banget gue ma orang-orang bego yang pada ngebom.
gue gg berburuk sangka sih, tapi kenapa mereka (ashari ma noordin)
gg ngebom negara'y sendiri yang juga banyak turis,
juga banyak muslim'y.
sama aja maksiat'y.
yah itu negara mereka sendiri.
kenapa mereka gg ngelindungin negara'y sendiri dari kekafirn.
malah mau sok-sokan ke Indonesia pake alasan kaya gitu.

itu semua cuma alesan mereka aja.
dan artinya mereka aja gg mau ngerusak negaranya.
masa pengebom yang orang Indonesia tega sama negaranya sendiri.

hadohhh. tobat oom.
sebelum mati lu sama bom bunuh diri.
masuk neraka lu.
bunuh diri'y aja dosa.
apalagi ngebunuh orang, banyak banget lagi.
mang tu semua orang pada bule?
pada kafir?
masuk neraka jahanam lu. ati-ati yee oom.


Ya Allah, sadarkanlah mereka.
berikan mereka petunjukmu.
lindungilah negaraku dari tangan-tangan jahil mereka.
amien . . .
kangen sayang. . . .
duh, , tiap malem kemimpi sayang.
sayang, kau selalu ada dalm mimpiku
disetiap malamku.
hha. jijayyy. . .

huuhhh 3 bulan lagi. . .
macii lamaaa.

semoga kamu dalam keadaan sehat-sehat saja sayang.
aku disini merindukanmu. huaa. . .
lopupull.

sayang, ky'y aku jadi ke bali dehhh.
doakan saia tidag mengapa.
saia selalu rindu kamu disini.
wkwkwk.

lope u beibhhh

Jumat, 07 Agustus 2009

pagi. . .

hoamh. . .
bangun tidur jadi kangen sayang, mana mimpi'n dia. huhh.
kangen bei, baru 1 hari, udah kemimpi mulu.
semoga kamu gpp yagh disana,

oiyah, gw blum cerita.
yoga keterima di akmil. gw seneng bangetttt.
susulan emang, tapi gue seneng.
doa gue bener2 terkabul.

jadi inget waktu umroh,
tiap solat doa'n dia, doa gw waktu tawaf juga tentang dia.
pokok'y setiap ada yang bilang minta apa aja disini pasti terkabul.
dan gue pasti doa'n dia. hho
gue seneng. Tuhan sayang ma gue.
ternyata kemaren doa gue masih di list.
hhe.

semoga doa gue yang lain juga terkabulkan. amiennnn.

Kamis, 06 Agustus 2009

11.36
baru pulang rapat ospek maba
huhhh.
mana tuh orang bikin kesel.

eh lu yahhh.
lu tuh kasar'y cuma jadi satpam.
gg usah ikut campur mo ngatur-ngatur panitia.
lu mo sok kuasa ?

dari awal rapat udah dibilangin.
kalo lu tuh sebenernya bukan bagian dari panitia.
cuma bingung aja lu mo dimasukin kemana.
jadi lu gg da sangkut pautnya ma panitia.
cuma numpang struktur. . .

mo bales dendam lu ma junior ?
gg jaman.
mereka manusia juga , ,
begooo banget sih lu.
punya hak apa lu ngelarang mereka bawa dompet segala.
lu mo bayarin pengeluaran mereka selama acara?
punya otak ko gg fungsi.

mau sok ngasih tugas juga.
udah ada ilmiah yang ngatur. lu diem aja.
jalanin tugas masing-masing.
gg usah ngurusin yang lain.
ngatur diri lu sendiri aja gg bisa.
basi lu.

Minggu, 02 Agustus 2009

kepala pusing, badan anget. tag da yang memperhatikan.
mati aja kalii yeeeeeeyyy. -_-

Jumat, 31 Juli 2009

call me please

malem ni gg seseneng malem kemaren,
kemaren gue seneng bangettt. yoga bilang masih sayang ma gue.
dan mau bckstret ma mami'y.
gue seneng,

pi gue juga resah banget kalo gg da kabar dari dia.
sms ma telp dia berharga banget buat gw.
gw kangen dia.
dan dia bilang liat ntar,
gw juga g mau buang2 waktu kalo gg ketemu dia.

gue masih bingung,
harus gmn.
kaya'y gue pgn jalanin ja pa ada'y. sebisa gue, semampu gue. =)
semua gue bisaaa, gue pasti bisa.
smangadhhhh

On the night like this
There’s so many things I want to tell you
On the night like this
There’s so many things I want to show you

Cause when you’re around
I feel safe and warm
When you’re around
I can fall in love every day

In the case like this
There are a thousand good reasons
I want you to stay…

Rabu, 29 Juli 2009

tersenyum dalam tangis

6.20.
akhirnya air mata gue netes juga.
setelah berjam-jam gue coba buat tabah tanpa nangis,
tapi ternyata gue gg setegar itu.
gue masih manusia ternyata. hha

orang yang gue sayangin,
nelpon gue tadi siang. seneng banget denger suaranya,
dia lagi sakit. itu yang buat gue sedih.
yang lebih buat sedih, dia gg keterima lagi.
yang paling buat gue sedih maminya minta gue putus ma dia.

kenapa sih hidup gue gini.
kenapa selalu da orang yang gg suka ma gue.

yang masih bikin gue bingung harus gimana malah dia'y
dia masih sayang gg ma gue?

taulah, gue bingung.
da, ca.... ayoo cepet ke bali'y.
udah butuh bangetttttt.

bromo dulu dehhh.
bromo....
tunggu saia..... =)

Sabtu, 25 Juli 2009

bareng sayang menyenangkan =)

malem minggu. =)

tiap malem minggu vt ingget kamu ngie.
ingget banget. hho.
ingget gg waktu abis aku latian paduan suara.
trus kita jalan,
masa pacarku gg mandi nge date ma aku. wakakak.
tag terlupakan, d cium org blum mandi =P

bingung mo nongkrong dmn, akhir'y kita ke monumen. wakakak
sekali seumur-umur ngie pacaran disitu.
just with u. hha.
huhhh, gg bakal lupa ngie.
tuh malem minggu yang masih aku ingget mpe sekarang.
pasangan baru bangettt.
masi anget2'y. kya. jadi maluuuu.
huaaa. kok jadi senyum2 sendiri saya nulis'y. hha


oiya, vt juga ingget, malem jum'at. hha
kalo gg salah. ato malem minggu juga yagh?
lupa hari'y.
** blum jadian crita'y. xP
blum jadian...
tapi akooo ditemenin waktu dubbing buat ekspresi.
malem pertama bareng-bareng mpe malem bangettt. hho.
tag terlupakan. gg jelas.
blum ada rasa pada saat itu.
tapi lucu aja kalo diinget2.
hho

malem ni, aku ngerasa beruntung banget unya pacar kamuuu.
pacar yang baeekkkk bangeettt.
rela anterin aku kemana aja. diajak panas2'n kliling bpp juga oke2 aja. hho.
kangen beibh.
"pokok'y kalo jalan'y masih aspal terus aja, pasti nembus". hha
masih inget aku ngomong gytu?
mpe akhirnya nemu jalan yang lewat sawah2.
gg tau kemana menjelajah bpp ceritanya. wkwk.


oiya, kita mo ke manggar.
terus gg jadi balik lagi,
trus ikutin mobil papi mu. hha.
da yang takut ketau'n tuh. wakakakak.
dasar ayang jelekkk.

kangen bareng kamu lagi,
love u beibh x)

Kamis, 23 Juli 2009

rahasia apa sih?

slalu da yang ganjel kalo ngomongin kamu hun,
aku gg tau aku harus gmn.
aku harus mati?

aku bingung.
kenapa sih semua kaya nutup2in tentang kamu,
tentang mamimu.
mamimu minta kita putus?

janji waktu dulu.
kalo kamu bakal tetep jalanin hub ini,
walalupun mamimu ngelarang.

kenapa?
udah gg bisa?
karna keadaan'y udah beda?

apa sih salah vt.
sampe segitu''y kamu nutupin'y.
vt gg ngerti hun.

vt minta ideng buat cerita tu semua percuma.
dia g bakal kasih tau.

kamu ug gg pernah ngomong kenapa.
gg pernah jujur.

susah ngie buat jalanin hub yang tertutup kaya gini.
kalo emang sayang mo kita udahan ngomong aja.
gg usah ditutupin.
dari pada semua'y palsu

vt gg nuduh macem2 sihh,
vt cuma ganjel mami crita pa ke ideng soal aku.
cuma itu.

kalo emang tetep gg da yang mau ngomong yaudahlah.
vt gg bisa apa2 lagi.
vt cuma bisa pasrah kn?

vt sayang kamuu =)

Rabu, 22 Juli 2009

sibug saia

11.17.
di layar laptop gw bilang gytu.

malem ni, sepi.
gw baru pulang. hhe
lumayan cape, penerimaan mahasiswa baru.
panitia buat ngajak keliling lab yang da dikampus,
peletakan batu pertama rs. univ muhammadiyah malang.
masakk di kos baru uun.
bolak-balik. huft.

sibug. aiaiaiai
besog kuliah jam 8,
rapat jam 9,
siang rapat sekbid.
malem rapat lagi buat pesmaba.

maklum, gw calon orang penting,
jadi harus mulae ngebiasa'n diri buat sibug. wakakak
tag apalah, yang penting saia senang. hho

oiah, gara2 bom di kuningan,
malang jadi sering razia.
bagus lah,
tapi menurut gw kurang mantep razia'y.
banyak motor yang masih bisa lolos.
gue bingung juga,
semua orang berpotensii berbuat jahat gytu loh.
kenapa masih ada yang dilolos2'n tanpa diperiksa.
kalo udah kecolongan baru ntar bingung.
susah yaghhh,
apa karna petugas'y kurang?

yagh gue gg tau juga pa kendala'y.
cuma jadi kurang nyaman aja tinggal malang batu.
pengamanan'y kurang.
menurut gue gytu..
yagh gg tau juga menurut yagh laen gmn.
semoga aja bakal lebih baek, amien. =)

Selasa, 21 Juli 2009

geje ria

huaaa. bangun pagii2,
ternyata udah siang. hhe
ada kuliah jam 8 jam stengah 9 baru bangun.
rahmat tuhan tuh kaya gytu.
pas dosen'y gg ada. hhi.

rapat jam 1 mpe jam sekian.
trus, potong rambuttttt.
kesalon, hair spa, trus ke matos.
jalan-jalan sendiri. cuma kluarin duit 2rb. hhi.

udah gytu ketempat bang kibro makan,
si dimas ma abang gy sakit.
jadi mreka suruh2 saya beli makan. dasarrrr....
huhh.
untung saja saya tidag bodoh,
tidag mau diperbudak sendirian. akhirnya cari temen. hha
telpon si ani yang ternyata blum makan juga.
beli lalapan dehhhh,
mum ditempat abangg.
huhhh.
enagg, dah lama tag makan lalapan. hhi

setelah itu saya tidur (ketiduran, tepatnya pada saat azan isya saya terbangun)
lalu maen2in laptop botak (soal'y laptop abang dipake buat proposal buat ke bandungg )
trus begitulah ceritanyaaa.hhe

pulang anter ani belli pulsaaa. udah gytu pulang kerumah dgn slamat, lalu onlen. hho.

besog kuliah farfis. jangan mpe telatt. hha

Senin, 20 Juli 2009

bermalas-malasan

hampir jam 12 malem hun, besog musti sp.
jam 8 dah masug. kangen kamuh beibh.
gg za bubu.

tau gg hun, seharian vt gg kmn2. vt um d kmar.
ngenet.
gtw males mo ngp2'n.
pengen'y tuh peluk boneka2 sayang ajahh. hhe

kamu pelet aku ko gytu banget sih. gg lepas2 pelet'y. hha
makin sayang ma kamu.
kamu pake susuk yagh hun?
=P

huhhhhh, love u beibhhhh,
gtw lah. knp sih.
u make me crazy beibhhhhh.
huuuh.
kemaren bu2 jam 4, skrg mo bu2 jam brapa lagi neee.

mikirin kamu tuh gg da mati'y yaghhh.
bikin gila. hha.

smoga kamu baek2 disana yagh sayang.
aku g pgn kamu kenapa-kenapa.
mum yang banyag.
biar gg sakit lagi.
love u beibiiiii.
aduhh.

gtw lahhh. bingung mo nulis apahh.
sayang aja ma kamuu'y yang jelek. =P
hhi

udah ah, mau maen game lagi.

oiya ngie,
dari pagi tuh aku maen game mulu.
pokok'y kaya g lepas ni mata dari lepi. hho.

mwachhh

senyum

huhhh. susah yaghhhhh.
long dstnc is killing me.

agee seneng lagu'y jason mraz - lucky.
asik aja.
hhe.
jadi inget jaman dulu.
yoga slalu nyanyi laguu2 yang gmn getuu. (kata'y buat gw) hhe
gg nyambung sih lagu'y ma crita kita.

tapi gg tau ug gw, knp inget'y dia mulu.
hho.

banyak banget pertanyaan2 yang muter dikepala gue.
tadi malem, sekarang, mungkin mpe gue bisa dapet jawaban pasti =(

dia sayang gue gg yagh?
kalo dulu. gue yakin, gue percaya,
dia sayang banget ma gue.
gue tau banget dulu dia slalu ada buat gue, slalu denger semua cerita gue.
dulu dia ngerty pa yang gue mau. =)

sekarang?
cuma dia ma tuhan yang tau.
tapi gue harap dia masih kaya yang dulu.
meskipun kenyataan'y gue ragu.

gue kangen dia, tapi dia?
semoga sama. itu yang gue harapin.

apa jadinya yagh gue tanpa dia?
seandai'y aja,
kehidupan gue gg ky gyni.
mngkn gue gg perlu yang nama'y pacar.
sayang kenyataan gg gytu.
cuma dari dia gue ngrasain sayang itu. =)

kadang gue mikir tuhan gg adil ma makhluk'y.
kenapa dibuat beda2.
ada yang lebih da yang kurang.
knapa gue sring gg diangep di tempat gue.
dibanding2'n.
bikin nyesek.
yaudahlah, gg usah dipikirin. jalanin aja.

slalu itu yang da diotak gue.
pikiran gue yang gytu buat gue makin muak ma mreka.
makin bodo amet ma kehidupan mereka
dan bikin gue makin jauh ma mereka.
makin jarang ma mereka.

nyibukin diri, kesana kemari,
puyeng gue.
disisi lain, gue gg bisa hidup tanpa mereka,
mereka penting di hidup gue.
tapi gue gg penting buat mereka.

yoga tuhh,
terang dalam gelap gue.
dia tuh udah hampir segalanya.
gue sayang banget ma dia,

hueee. kok kalo dibaca jadi gg nyambung?
gatau nih.
otak gue konslet.
bingung juga gue ma keadaan gue. =(

smoga jadi lebih baig. amien.
gue pngn pergi jauhhhhhh.
trus gg balik.
dan gg bakal ada lagi masalah ini.
tapi gue takut.
bakal banyak masalah yang lebih susahhhh dari ini.
gue udah gg sanggup.
gue bingung harus gimana.
gue cuma punya satu cara.

tetep senyum, walaupun hati gue nangis.


ujian Tuhan gg pernah diluar batas kemampuan makhluknya.
intinya, gue pasti bisa ngadepin semua ujian Tuhan.
Tuhan sayang gue. gue bahagia denger kata-kata itu.
karna masih ada yang sayang gue =)

kepikiran kamu

ngie, kangen kamuu. kemaren2 kepikiran mulu,
kalo lagi makan enag,
kepikiran kamunya makan pa yagh di sonoo.
jangan2 mum kuah doang ma nasi keras. huhh.
sedih jadinyaa.

pengen nelpon kamu tapi kemana.
bingung lahhh.
kangennn. kemimpiin teruss.

moga kamu gpp yagh disonooo.
jangan nakal sayang.
jangan takut ketinggian. =P

jangan mpe sakit kaya taun lalu yagh hunnn.
love u so muchhh.
kangen, sayang,
mwachhhh

Minggu, 19 Juli 2009

liburannn =)

huaaa.
acik dah pulang. hhe
kangennnnn...
pgen nulis...
ni jari kaya kaku banget mo nulis (saking lamanyaaaa)

liburan seru, sedih, macem2.
liburan tag terlupakan.
liburan mata, liburan hati.
kembali kepadaa tuhan. hhe

tanggal 10, berangkat dari malang, malang jakarta.
transit 3 jam buat ke abu dhabi.
perjalanan 7 jam d pesawat cape yaghhhh. bangetttttt.
tapi yagh lumayan enag. dipesawat dengerin jason mraz, maen game, nonton. huaaa seruuu.Tambah Gambar

ni pesawat udah kaya kamar dewe. hhe
mpe abu dhabi nunggu pesawat 4 jam buat ke jeddah,
naig pesawat 3 jam lagi coy. fyughhh. kesel e rekkk.
huaa,

bis muter2 naeg pesawat,
giliran naeg yang namanya bus,
7 jam dari jeddah ke madinah, jiahh. cukup jauhhhh.
mpe hotel langsung mandi trus tidur pastinyaaa. hhe

enag dimadinah, tapi panasnya yang gg nahan,
sayang yagh ke mesjid gg boleh bawa kamera, coba aja boleh.
tu mesjid bagus bangettt,
dalemnya mewah banget, lampu ma pintu emas asli (kabarnya, gw gg bisa buktiin juga)
tapi keren banget, tu mesjid kubahnya bisa digeser kalo didalem pengap.
udah gytu, tu mesjid kaya gg da ac'y, soal'y gg nampak.
padahal ditiap pilar ada ac'y. kereeeennnn.
sayangnya, orang2 kurang sadar kalo tu tempat suci, masih banyak yang buang sampah sembarangan. yang buang biji kurma lah, abis minum air zam-zam gelas'y gg dibuang. huuhh.
yang paling seneng makanan di madinah enag-enag semuaaa. hhi,
makan pa aja yagh, makan roti 2 real (gg tau namanya pokoknya 1real gytu enagg), mum kebab, mum nasi buhary (kaya nasi goreng tapi lebih enag), ayam ling-ling (ini dia gg tau gue namanya napa gytu), jambu arab (mirip pear pi lebih segeran pear sihhh) banyak lah, mum daging unta jugaa. enagggggg.....

o iyaaa, d madinah ke kebun kurma, liat orang panen.

trus duduk2 di bawah pohon kurma, sambil minum teh ^,^


selesai jalan-jalan dimadinah,
besoknya ke mekah,
ngapain d mekah?
ya tawaf, sa'i, tapi tetep jalan-jalan.
ke gunung yang dulu ketemunya adam hawa setelah dihukum.
ke mana2 lah, tapi gg poto2. puanas poll.
gg tahan. huhhh.
keluar hotel udah kaya kebakarrrr
gg bisa jauh ma yang namanya lip balm ma lotion, keringggg.
ggg menikmati lah,
mana makananya kurang enag. =(
tapi da hikmahnya, pulang berat badan tetep.
walaupun di madinah sempet membengkak gg kontrol. hho

di mekah beberapa hari, langsung ke jeddah.
jeddah tu kota seni banget,
tiap sudut kota dihiasi ma tugu2.
ada yang tugu kendi, eh gatau juga nih, yang pasti banyag banget, ada yang air mancur, ada tugu kapal nelayan, banyak banget, bagus, artistik. huahahahah (sog ngerti seni. hhi)
sayangnya cuma sempet moto 1 sebelum batre abis.

di jedah gue juga sempet singgah di kaut merahh.
panas tapi, jadi yagh gg ngapa2in =(
tapi, gue sempet moto salah satu sudut laut merah. =)
sayang di jeddah cuma sehari.
mo berhari-hari disana juga gue betah bangettttt.
kotanya bagusss. asli bagus banget, seneng gue liat kotanya.
rumahnya gede2, bagus, enag banget lah kaya'y.
1 lagi, banyak mobil mewahhhhhhhh. inviniti, gmc, banyak lah yang laen2,
sayang orang sana tuh kalo ngendarain mobil ngeri, gue mpe serem waktu supir'y orang arab. pkoknya rem pol gas pol lahhh. penyok mah biasa disana kaya'y. ckck.

selesai liburan kali ini. balik lagi,
jeddah-abu dhabi-jakarta-surabaya-malang.
jalanin aktivitas kaya biasanyaaa.
maen, kuliah (sp sihh, hhe), rapat pesmaba , tugas.
semoga nyenenginn..

sayang, aku kangennn. kangen bangetttt.
love u beibh.
mwach.
i'll alwys lope u ngie. =)

Kamis, 09 Juli 2009

jangan pergi lagi

masih sering di hantuin bayang'n masa lalu.
kenapa sihh, udahlah itu udah yang dulu2.
jangan slalu liat ke blakang, jadi'n tu pelajaran buat hidup selanjutnya.
enag yagh ngomongnyahh, jalaninnya inii. susahhhhhhh....

masih takut ?
banget.
aku gg mau kehilangan kamu tuk ke dua kali.
aku juga gg mau meluk kamu kenceng2. aku takut kamu gerah.
tapi aku juga gg bisa hidup tanpa pelukanmu. aku butuh kehangatan =)

banyak banget barang-barang dikamarku yang ingetin aku tentang kamuu.
tentang bahagianya aku kalo deeket kamu.
senangnya kalo dipegang tangannya ma kamu,
kaget'y kalo di cium tiba2 ma kamuu.
aku kangenn kamuuu.
sayang kamuuu
rindu kamuuu.

jangan lakuin yang aku gg suka yagh hun =)

buat sayang

tepat 24 jam ditinggal kekasih, hhi.
kangen hun,
tapi gg gytu nyiksa.
hari ini, vt mulai kehidupan vt yang baruu.

mulae aktif di organisasi,
udah sertijab ngie, tadi. hhe
belajar tanpa kamu, biar kamu gg slalu di telp aku.
nyiapin keperluan pa aja yang dibawa besok. =)

udah selesai semua rasanya capekkkkkk bangetttt.
td pagi jam 8 udah di kampus 3 buat ngurus smester sela,
abis itu, jam 10 ke kampus , buat dampingin mahasiswa baru perkenalan lab mpe jam 2.
jam 3 rapat hmj buat proker.
dilanjutin pemilihan anggota panitia pesmaba.
abis itu, nyari alat2 buat rawat luka.
trus pulang.
mpe rumah, nyiapin baju dll.
udah selesai ol deghh.

fyughh.
lelah sekali hari ini.
tapi jadi gg kepikiran kamu.
sekarang aja baru kepikiran,
buka album merah, nangis bentar. hhe
gara-gara tulisan ini nihhhhhi, 1st anniversary.
vt gg pernah bayangin itu. kok bisa yagh. malah mpe 2 taun. =)
vt sayang kamu beibh, vt harap itu slama'y. vt ug hrp kamu syg vt slama'y.
hhe, siapa tau ni tulisan vt yang trakir buat sayang. hhi
gg ah, masih pgn rajut semua mimpi vt ma ayangnyahh.

sayang jangan nakal yagh,
sayang jangan marah-marah terusss,
jangan buat vt sedih terusss.
tu harapan vt beibhhh,
smoga aja bisa terkabul =)

vt bis mum, kepikiran sayang mum pa yagh disana.
mum kuah lagi?
pa nasi rada bauuw?
sedih liat'y.
moga jadi taruna yagh hunnn.

jangan lupain vt lohhh,
awas mpe lupa.

ih hun, dari kmren gg diganty2 lagu d playlist'y
tetep :
- with u
- 1,2,3,4
- bg grls dn't cry
- u'r grdn angel
- no air

kangennn. ni lagi lagu'y u'r grdn angel.
kita udah gg pernah nyanyi2 bareng di telpon lagi yaghh.
dah lama banget gg gytu. hhe
sayang sibug sihhh.

jadi inget sma hun,
inget di turunin d greja gara2 gg da helm. hhi
inget marahan di rumah koko2.
inget kamuuu.
inget marahan mo nonton, trus baikan pas abis ntn get mrd. =)
huaaaa. kok malah nangis yaghh. huuu.
vt sayang kamu bibehhhhh.
sayang sangadhhhhhhh.

doa'n vt gpp yagh beibhhhhhh.
doa'n vt bisa balik k rumah dg slamett.
love u so much beibh.
mwachhh

Rabu, 08 Juli 2009

senyum sendiri.

seneng.
di detik2 terakhir dia bilang.
ati2.
jangan nendang knalpot lagi,
jgn nakal.
love u so much.
mwach...

huaaa.
gg bisa tidur ntar inget2 ituu/ wakakaka
love u 2 beibhhh. =)

love u

beibhh, aku sayang kamuuu,
jangan marah-marah terusss....
dah terakhir nie.
aku sayang kamu beibhhh. sayang bangettttttttt

love u, mwachh

begitu ?

ngorek-ngorek pagi2.
dapet 1 hasill
owhhh
mantabhh.
copy langsungnya nihh.
(jadi gede, tanpa edit)

ni nulis k wall ce

Yoga Pratomo blum wi, tgl 8 mulai test. itu jg uda mulai dkarantina. jd g bisa pgg hape :(

Yesterday at 9:44pm ·

terusss. si ce nulis posting d profil'y getu.

Kantata Bima Pratiwi Tiwi Ya ntr ge dy. . . .g dgr kbrx lg dunk lw gt. . .brapa lama ya dy tanpa. . . .

4 hours ago

dan kalo gue isi jadinya :
ya ntr ge dy karantina, g dgr kbrx lg dunk lw gt. brapa lama ya dy tanpa hp


tau ngie. bnayk yang suka ma kamuu.
tapi bukan brarty harus gytu ma aku kan?
aku gg suka disakitin.
dan semua ce pasti gg suka terus2'n gg diangep.

kamu bales wall dari mereka.
tapi dari akuu?
jarang kn?
karna udah telp?
masih sering kita telp?

yaudahlah.
aku cuma bisa bilang sabar ke diriku sendiri. =)

hate u

tadi baru bu2 pas adzan subuh, itupun ketiduran,
nungguin dia yang gg tau k mana,
gg tau juga mungkin udah lupa punya janji.
atau, malah lupa punya pacar. =(

kalo emang tadi malem ketiduran, bisa kan telp pagi ini?
gg bisa juga yagh?
sesibug apa sih kamu,
atau malah se "gg penting" itu aku?

aku gg butuh kata maaf hun,
aku cuma mau kamu care ma akuuu.
ni hari terakhir.
tapi kamu malah makin jauhhh.

emang yang kaya gitu yang kamu mau ?
emang itu yang terbaek?
sakitin aku terus?
gg cape yagh nyakitin aku?

aku aja mpe bosen nanggis kamu sakitin.
aku cuma bisa senyum,
udah habis air mataku buat semua ini.

aku benciii kamuu =)

nunggu

malem ini,
kamu minta aku buat tunggu,
aku tunggu mpe sekarang =)
mpe pagi kalo perlu gg bu2.

kamu masih sibug?
aku tetep tunggu kamuuu
mppe kapanpun

Selasa, 07 Juli 2009

sibug = kasar ?

emang harus yagh. kalo sibug kasar ma ce'y.
ngomong'y jahad.
harus yagh?

kenapaa sih musti ngmg ky gytu?
kenapa musti sakitin aku terusss.
salah terusss.

kapan yagh aku bisa bener dimata kamu?
bisa buat kamu happy da dkt aku.
buat kamu seneng kalo ngomong ma aku.

aku pingin banget senengin kamu,
tapi semua yang aku lakuin.
malah buat kamu risihh.

aku pengen kaya dulu.
pengen kamu yang slalu seneng ngobrol ma aku,
slalu tanya gmn keadaan ku,
slalu pengen aku kabarin kamu.

aku gg tau aku harus gimana.
aku juga gg tau posisi aku di kamu tuh apa.
aku gg tau hatimu gmn.
akuu sebel sama kamuuuu.... !

Minggu, 05 Juli 2009

reuni keluarga


tanggal 5 yang udah ditunggu2 para sesepuh kel simon soetaroena
yups,,
acara wajib tahunan tradisi kluarga gue.
gg tau kenapa wajibnya. hhi
yang pasti gue tuh keturunan ketiga, cuma itu yang gue tau.

brarty bp soetaroena itu buyut gue lah.
gue ug gg pernah ketemu mereka. (yaeyalah)
apa senengnya kalo acara ini.
yang pasti...
jadi banyak orang.
palagi para generasi 3 banyak yang kecil2.
jadi yagh banyak anag2 bayi yang pingin gue bawa pulang. hha
kaya si aas. nih bocah baru brapa bulan gytu.
jauh2 dari bekasi, buat ikutan acara yang dia juga blum ngerti. hhi
pokoknya si aas mah makan wae

lucu yagh dia. hho.
si pipi gembulll.

gue tadi bingung mo makan apahh.
banyak banget makanan.
ada ikan asam manis, bakso kota, sayur-sayuran, rujak, pecel, opor, lontong sayur, es puter, pokoknya banyakk banget makanannya.
tapi tetep yang paling laris pastinya bakso.

ni acara paling unik.
soalnya selalu makan dulu,
acara setelah makan. jadi yang utama yagh makannya. hha
abis makan, biasanya semua ngumpul,
baca doa but do'e ma buat nang'e (buyut2 gue gytu lah).
nangis-nangisan mereka inget do'e ma nang'e.
trus baca doa, kaya mengenang pa yang dulu-dulu gytu.
itu puncak acara. wakakak.
ya gytu lah.

selesai acara, pada pulang satu-satu.
trus da yang ke mall, blanja2, da yang langsung pulang ke kota masing2.
tapi ada juga yang ke rumah gue, hhi
pas nyampe rumah, tu para anak kecil pada minta renang.
tanpa basa basi langsung ambil clana renang langsung nyeburr.hha
nih ade gue yang lucu imut kaya marmut,
si aan yang gg betah liat aer. hhe.
sukurin lu.
dimarain mama. =P

taun depan mojokertoo.
smoga bisa ikut. hho

Sabtu, 04 Juli 2009

semu

gg byza bu2.

huaaaa....
kenapa sih,
uda malem.
ni fikiran masih juga macem-macem.
selalu curiga, slalu mikir yang nggak-nggak.
mau gg mikir macem-macem,
tinggalin dia, buang jauh-jauh.

gg bisa lupain dia ?
jangan mikir macem-macemm.
tapi gymana gue gg mikir macem-macem.
kalo dia gg pernah yakinin gue.
yakinin pake sikap dia.
pake perhatian dia.
pusinggg.

gue skarang cuma butuh kepastiann.
bukan cinta yang semu kaya gyniii.


kepastian
akankah kau membawa kasih
yang nyata yang pasti
tiada semu seperti ini.
kepastian
haruskah kita berpisah.
kala hati. kala cinta
tlah mendera dihati kita berduaaa ? (andity - kepastian )

bener dehh.
ragu bangettt.
gymana lagi?
gue cinta diaaa.
tapi gue juga bingung.
mpe kapan gue harus mikir seolah-olah semua'y biasa.
seolah-olah semuanya baek-baek aja.

dalem hati gue gg bisa bohongg.
gue raguuuuu.
tapi lebih dalem lagi.
gue cintaaa.

makin tua tuh bukan makin gampang ternyata.
makin ada aja pikiran-pikirannya.

gue pengen jadi nag kecil polos lagiiii.....!

Jumat, 03 Juli 2009

tag berperasaan KAMU

sebelll.
mumettt.

mo putus, aku syang dia bangettt.
mo terus, nyakitin mulu.

bungung mo gymana.
bisa gg sih dia buat aku senyum lagi?
udah bosen terus-terusan murung.
pengen ketawa tapi gg ada daya buat itu.

aku dah ngertiin dia. ngerti dia sibuk.
tapi masa iya sampe segitunya sibug.
toh tadi lagi jalan2kan.
sibug jalan2 ?

ngomong aishiteru ke orang?
maunya apa?
bunuh aku aja sekalian.
biar aku gg tau apa2 tentang kamu hun.

sakit kamu giniin terus.
sakit aku gg diangep terus.

Kamis, 02 Juli 2009

pelajaran berharga

siang ni gue ngerasa sumpek beudhh.
mo telpon pacal agee sibug.
mo baca, gg tau ni mata, min'y nambah ky'y jd gg enag.
mo nonton tv mualeess.
mo tidur udah kebanyakan tidurrrrr.

akhirnya riko sms :
vat, liat tas spongebob yoo. di diva.
bales ke riko :
oyi, jam brapa?
riko :
terserah (baca'y pake menado2 gytu yagh. hhe)
gue bales lagi :
jam stengah 1an (masih jam 11.30 pada saat itu).

abis sms riko mandi, berangkat.
sampe dimatos.
adoo si jerman sorong itu belum datangg.
jalan2 kaya bego.
akhir'y dia sms :
dimana vat ?
akirnya gue sms bilang kalo udah di deket diva.
ehhh.
tu tas ternyata tidag memuaskan gg ada idung'y.
gg jadi beli dehh. hhi

si riko pamit mo pulang. wakakak.
dia ke moll bentar beudh.
kaya ke wc. hhi


jalan-jalan sendirian..
liat-liat pa yang bisa diliat.
huuh bosen ug.
gue mutusin buat pindah lokasi.
hhi
di suatu moll ug gue liat-liat lagi.
dan tertarik membeli sesuatu yang menarik hati gue buat membeli sesuatu itu.
hha ribeeet...

yang pasti tu harga mayan yagh uang jajan gue beberapa hari. huuu
tapi gue beli ug sih. hhe

laper yagh siang-siang panas.
makan mie ayam solo dideket kampus deh jadinyaa.
abis tu kok pgn mum es.
beli deh es pisan ijo.
disitu gue dapet pelajaran berharga.hhi

si mas yang jual.
baru nih, baru beberapa hari gue liat dia yang jualan.
waktu gue dateng kaya'y dia seneng gytu.
soal'y mulai kemaren,
tempat jualan'y pindahh.
trus jadi sepii yang beli.
mana tempat'y jadi gymana gytuuu.
gue coba aja lah makan di tempat baru itu.

"mas, 1 yagh" gue nyapa mas'y
"bungkus ? " kata mas'y
"makan sini aja mas" gue sambil senyum.
gg sampe 5 menit, mas itu ngasihin es'y.
"makasih mas"
huhh.
enak, panas2 minum es.
tengorokan gue senyum
walaupun idung gue rada2 gg terima karna udah pilek. hhe

"mab, kuliah itu enak yagh" tanya si mas tiba-tiba.
"biasa sih mas, cuma tugas'y yg gg enak. banyak" gue jawab sesuai hati nurani yang selalu terbebani oleh tugas. hhe
"mas masih sekolah ? " perkiraan dari muka lah. emang kliatan muda bangett. (aku gg naksir ko bei. aku cinta kamu ajalah. =P )
"baru selesai taun ini mba. smk, disurabaya"
"rencana taun ini mau gymana mas ?. mau kuliah apa gymana ? " pertanyaan yang biasa gue tanyain ke yang baru lulus. hhe
" kaya'y mau kursus komputer aja mba. atau kuliah malem komputer "
"emang dulu smk'y jurusan apa mas ? "
" saya dulu smk perkapalan mba. tapi ya gymana disini gg ada perkapalan. kan saya kerja'y dimalang"

gue diem.
obrolan cuma mpe situ.
miris gue denger kalimat terkhir.
mas ini, kerja buat kuliah, mungkin ug buat biayain keluarganya.
gue tau walaupun tu motor bagus, tapi itu punya bos'y bukan punya dia.
dia mungkin termasuk gol menengah kebawah.
tapi masih punya semangat.
masih punya cita-cita. masih punya misi buat capai semua yang dia impi'n.

sedangkan temen-temen gue (maap yagh yg gytu. kalo d kmpus gw cuma beberapa. tapi d kampus lain banyakkk )
jauh-jauh dari kalimantan.
kuliah.
disini fasilitas lengkap, mo apa aja ada, tv dikamar, mobil ada, motor juga bagus,
uang. bulanan mereka pasti sama kaya bulanan di kalimantan (disana muahal-muahall)
malah bisa jadi lebih.
tapi apa yang meraka lakuin disini.
liburan, keliling jawa, jogja lah, bromo lah, bandung, surabaya.
shopping tiap harrii. yang baju tuh dipake cuma sekali duakali doangg.
cari cewe cantik, cari cowo cakep ma tajir.
bolos kuliahh.
sama dugem.
pernah gg yagh mereka yang kaya gytu coba buat ngerti gimana hati mas jual es itu kalo liat mereka yang cuma ffoya-foya. huuh..

mungkin itu sebabnya. kenapa mahasiswa kalimantan selalu dianggap remeh, slalu dianggep "haus hiburan".
keliatan banget gytu beda'y mahasiswa dari jawa sama kalimantan.
dari harga kos aja. mahasiswa dari kalimantan tuh pasti gg betah di kosan yang 150mpe 250rb per bulan.
pasti minimal 350perbulan.
minta kamar mandi dalem lah, pengen da tv dikamar, dispenserr. hualahh. iku kamar opo hotel yo rek.
mboh weess. ngono pokok'e.

gue gg mau ah jadi mahasiswa kalimantan yang gytu.
tapi gue ug gg sangup jadi mahasiswa jawa yang bener-bener nata hidup sendirii.
gue pengen sesederhana mungkinn. =)

Rabu, 01 Juli 2009

kamu kek kulkas

kangen dia.
pgn ketemu. =(
dia ngrasa gytu ug gg yaghh?
huhh.

knpa sih ngie.
dingin beudh ma akuu.
tau sih agyy sibug.
tapi gg perlu sedingin itu kann?

kangen salah ?
dah 1 taun gg ketemu
gg bole kangen?

dirumah saja,

siang. panas.
(diluar, kalo dirumah ya ademm. hhhi)

sayang agee bu2.
aku males jalan.
huhh.
kangen sayang tauuu.

gg tau mo ngapain.
ol dari pagi mpe butek ni pala.
pgen baca gytuu. gg juga seeh.
pgn mum, gg ah kenyang.
pgn ke salon.
coba aja ada dirumahh.
pgn renang.
huaaa ni kaki masih blum bole kena airr.

huhhh.
sedihh,
mana si sayang di tepon gg diangkat-angkat.
gtw ce'y kgn kale yagh diaa. =P
kgn tauu beii.

ni youtubelama beudh loding'y.
kan pgn liat pidio'y the dance kumpeni.
huuu.

tau ah, bingung.
mo baca asoy, geboy bohai aja.

ni lucu kaya'y.
da bohay'y soal'y.
kaya akoo. bohay. wakakakak

masak

pagi gila-gilaan. hhi
pagi ini. gg pagi seeh.
tapi mayanjuga.
orang maci bu2.
ada yang telpon suruh bangun.
tidur lagi.
ditepon lagi mo onyong.
tidur lagi.
di tepon lagi.
huhh.
akirnya bangun ug. hha

liat rumah qk kaya gg da penghuni.
keluar kamar,
ke kamar ai : gg da orang, kasur brantakan. udah pergy kaya'y.
hana ma mami: pergi, tadi sempet pamitan pas gue telponan setengah sadar.

ke meja makan,
gg da makanan.
lapeerrrr.
bikin teh angett.

pas dimeja makan. (kagett)
jiah tu keliatan kaki mahluk jelek (ai)
dikamar mami.
ternyata dia pindah kamarr.
hhi

abis gytuu.
dia ngeluh lapeerrr.
gue juga monyettt.
sama.
laperrr.

pergi lagi ke dapurr.
da nasi putih, ayam kukus, di meja dapur.
liat kulkas ada telor, sosis, kornet, ma sayuran gg tau juga tuh sayur pa. hhe

gue kan cerdas yaghh. (iya ajaa, jangan ngelawan . =P)
akhirnya cari mortir ma stamper (wekz, mo buat obat buu. hhi)
yagh ulekan kalo bahasa dapurnya.
pake bahasa lab dong biar keren dikkit. wkwk

trus ambil bawang putih, garem, gula, cabee.
dimasukin k stamper.
gerus ad homogen. tapi gg pake karmin.
karna ni partikel lumayan gede. (huaaa tambah ngacoo)
setelah homogen.
siap2 bikin nasi gorenggg,

lakukan penipisan pada ayam kukus 1/4 ekor. wakakak
abis itu goreng bumbu, masukin nasi. yagh kaaya buat nasi gorengg.
gytulah

abis tu makan ma ai.
mana tuh orang protess.
huh.
tapi tag apalah.
hari ini.
aku bahagieee.
bisa masak sendiri, makan, enag, huhh.

banggannya. gg masak yang instan2 agee. hhi

Selasa, 30 Juni 2009

miss u, , always

kangenn,
kangen sayanggg ^,^

musim liburan = susah

dah musim liburan cuyy.
beberapa hari ini males banget kalo harus keluar rumah.
males banget mo kemana2. yang udah pasti dipenuhin orang2 liburan.
banyak nag sma ppada kluyuran,
anak smp asik ma dunia "remajanya"
anak sd ma ortu ma temen2 maen2 becanda.
bikin macet aja. hha (mulae egois)

abis tuh ya, jalan malang batu terhambat.
ma motor ma mobil2 mereka yang bukan plat N.
huhh. bikin batu makin debu aja.

mo kluar susah. mo pulang macet dulu.
mana pada gg mo ngalahh.
mbo ya yang sabar toh pak.
itu lohh jalan umum.
bukan jalane dewee.
tolong aja na yaaa.

liburan sih liburan tapi ya jangan ngerusak kedamaian dongg.
yang tenang. kalo dijalan ada pa2 terus mati kan gg jadi juga liburannya.
malah jadi duka gg jadi suka.
huuh.

jahat

jahad.
sayang jelekkk.
sayang bohong lagi.

katany gg lulus,
taunya lulus.
sakit tauu.
mana tau'y dr org laen.

tuh kan, aku tuh gg pernah jadi yang utama buat kamu.
set di otak sayang tu,
aku slalu terakhirr.

srprs2.
kesel banget ma sayanggg.
mo ngomong palagy?
kallo aku penting?
ini buktinya kalo aku pnting?

jahatttt...

aku sedih kamu gg d trimaaa.
kamunya malah gytuuu.
gg suka ah.
sriusss.
lagi2 gg penting kan aku?

Senin, 29 Juni 2009

malam geje

huaaaa.
malem2 ol.
trus tiba2.
riko bilang ada tas spongie baru d diva.
bagus sangat katanyaa.
huu
mauu..
beliin mamihh.

huuuuhuu.
mau tas ituu

sayang..
kata riko suruh kamu beliin. hhe

lucuu.
da idungnya muncull.
mauuuuu

sayangg...

malem ni,
sedih,
bingung.
mo nangiss.

sayangg.
ko bisa gg lolos sih?
sedih tau pas akmu bilang gytu.
pengen nagis ditempattt.
huhuhu.

ngangur lagi dong huun.
pasti bosen yaghh.
sayang ikut2 test aja.
masih terima pendaftaran kok
paling gg yang swastaaa. daripada sayang betee.
gg da kerjaan.
malah c8 ma orang2.
membuatku cemburuuu...
hha

lebih baek sayang kuliaaaahh.
jd da kerjaan,
di malang gytu kul'y. hhe
maunyaaa,
bis kangen sayang. bt LDR setaunn.
pengen satu kota lagii.
pengen bareng2 lagii.
kalo sayang mauu.
yang past aku gg rela sayang di jogja.

aku sayang kamuuu.
smangadhh yaghh...
mungkin dgn ggg ketrima ini, mami gg maksa2 lagi,
mami jadi ngasih pilihan ke sayang buat nentuin hidup sayang.
smoga aja gytu.
siapa tau sayang bisa kaya hana.
membawa perubahan di kluarga sayang.
walaupun cara sayang gg segila hana. hhe

vt dukung sayang.
asal jangan di jogjaaa.

Minggu, 28 Juni 2009

balik lagiiii =)

aciiikkkk.
gw balikan lagi. ^,^
senengg..

sayangg dia..
dasar jelekk.
hhe.

qay. aku balikan. ramalan mu salahh.=P
smoga bakal seneng gyni semua selanjutnyaa.
ramalan'y bakal meleset semuaaa. (yg jelek2 aja ) hhe

aku sayang kamu hun.
susah beudhh bwd lupain kamu.

abis balikan lagi, aku tuh bu2'y nyenyak beudh, pagi'y senyum2.
biasa'y brutal bu2'y.
jadi antengg.
kaya ada kamu deket akuuu.
kangenn...

jelek, tapi kmu qk jutek sih ngie?
dijutekin mulu =(
dasar jelek nih kamu.
monyong kamuhh. =P

aku sayang kamuu.
gtw lah mo nulis apah. bingung beibhh.
hhe

mwach,

ade sarap

adeee.
kamu cantikk. hha

aku tau masuk bahasa pilihanmu.
emang orang gila kamu tuhh.
smp nilai tertinggi di sekolah,
masuk sma aksel,
semester 2 ujian gg ngerjain mpe dilempar dari aksel.
sekarang masuk bahasa. wakakakak.
geli akuu.
tai kamu tuhhhh


kamu gg mau kaya kakak2 mu yang dipaksa kanh. uhuyy.
mantabhh. coba dulu aku masuk ips aja yagh.
mungkin aku udah kuliah di desgn.hiii.
aku iri sama kamuu.
bodog tapi kamu tuhh.
punya otak buat masuk ipa ambil kedokteran malah,
jurusan bahasa. wakakakak. gokil

salut sama kamu de..
bikin mami setresss.
hha odong.
anak yang paling diarepin ternyata malah kaya gini.
wakakakak.
kamu gilaa deee.
aku mau balik sma lagi. baru aku daftar masuk ips.
bodohhh.

mantabhh.
penentangan besar-besaran.

lophu sist

Jumat, 26 Juni 2009

ramalan

benci
kenapa sih semua ramalan mu terjadiii.
bilang sama akuu.
kalo itu bohongg.
aku gg pengen putus ma diaa.
aku gg pgen jauh ma enyi.
aku gg pengen dideketin sama orang yang sayang ma akuu.
tapi aku gg sayang dia.
aku cuma mau yogaaa.

Kamis, 25 Juni 2009

bolos bolos lagi

hari ini.
hidup hampa bangett.
gg da tujuan hidup. wakakak.
meningalkan rumah jam 13.25
gtw mo kemana. yang pasti mo beli itu refresh'y soplen.
kepikiran beli di MOG agzz. (wakakak, lanjinya ae)

udah mpe MOG udah beli langsung pulang (edan mode on)
laperrr. siang-siang, panas.
pengen mum bakso. jadilah singah di "bakso dong".
kenapa nama'y bakso dong?
meneketehe.
taanya agz ma orang'y.
gw juga bingung. yang penting enak. hha

abis itu. ke araya.muter2.
ke tempat cumi, diajak makan lagi.
tapi g mungkin. udah mo meledak perut'y.
jadi cuma minum es jiyuk gg pake biji.
wakakakak. inget sesuatu ma biji jeruk.

behind story :
ada orang yang beliin aku es jeruk trus aku gg mau.
gara-gara es jeruk pake biji'y. hiiii
gg kuminum deey
udah pengen marah dia.
akir'y aku bilang pobia biji jeruk. hhe

balik ke cerita. abis ituu.
ngobrol2.
pulang. solat, dilanjutkan dengan melototin buku farfis.
tapi tetep. ni grafik ko kaya tangga belakang. hha
tag lama setelah ituu.
ada tepon dari "ayang yang laen" hhe
blum gue ganti nama'y masih tetep.
semuanya masih sama. hhe
seneng dia telpon. seneng bangettt.
dia bilang mo telpon malem ini.
ditunggu yagh telponnya. mwizzu.

hadoo. ini ko brantakan yagh tulisannya.
gg tau lah. hhe
yang penting asikk =)

luka ini

pagiii duniiaaaa.....!
senangnyaahh.
tuhan masih kasih umur buat bangun pagi ini.
huuhh.

liburr...
bingung mo kemana duit sekaraattt.
perlu asupan dana neeh pap....
mo nonton, 15rb. blum ntar makan dlsb.
bensin udah pasti 17rb.
masa mo ngemis dulu baru nonton. wakakak

bingung-bingung qw memikirnya (lagu'y gigi. hhe)
ni kaki juga perihhh. ni percakapan di rs kemaren :
iey : om kok ni luka'y tambah lama tambah perih yagh.

om perawat : iya vat, soal'y inikan dari gg da jaringan, dibuat ada jaringan baru. jadi ya sakit. sedikit lah, ini tinggal tengahnya kan yang belum ada jaringan, pingir'y udah bagus.

iey : mpe kapan om kira2 yang tengah ancur'y (jaringan putih yang ngambat kerja jaringan baru)

dr diana : kira-kira yagh 1,5 mpe 2 bulan

iey : kok lama banget...!

om perawat : iya, ini aja yang tengah masih tebel. tapi kan udah gg bengkak.

iey : iya om kakiku kaya nene2 keriput jadinya.

om perawat : ntar ilang sendiri ko itu keriput'y. (sambil ketawa huuh)

huhh. disini saya sertakan gambar kaki saya yang sedang menderitaa.ngeri yaghh. emberr.
gue aja serem liat'y. gg beudh gytuu. hhe

eh, barusan gue liat album merah.
album yang udah beberapa bulan gg dibuka.
mayan debu sih luar'y.
buat yang ngasih : maap yagh kalo debuan, aku rada sibug. pulang agz udah malemmm.
tapi ini udah aku lap kok. ^^,
ni dah baguss.tau gg, aku masih pake semua benda-benda dari kamuu.
masih pake dompet itu
masih ada poto itu di dompet.
masih peluk boneka-boneka ituu.
itu karna "aku masih sayang kamu" hun.

tadi pas buka album ada yang nyindir.
si lepi ku tercinta. masa lagunya langsung

saat kubuka buku yg berdebu
ttg semua masa lalu di dalam hidupku
temukan potret dirimu kekasihku

ku terbayang semua tawa dan candamu
saat kita masih bersama jalin ikatan cinta
kini kau tak di sisiku lagi
kau telah pergi

hampa rasa karena tanpa cintamu lagi
mengapa ini harus terjadi
kini sendiri

ku terbayang semua tawa dan candamu
saat kita masih bersama jalin ikatan cinta
kini kau tak di sisiku lagi
kau telah pergi

andaikanku bisa memilikimu lagi
takkan kubiarkan kau pergi tuk kedua kali
sulit ku untuk melupakanmu karena hanyalah manjamu
yg selalu terbayang olehku setiap waktu
meskipun kita tlah terpisah
ku masih berharap kau kembali di pelukku


huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.......
ni lepi penghianattt.
masa gue dibikin sedih lagi.
odong ni lepi. hha

udah ahh. gue pengen ke paralayangg.
pingin triak-triakkk,
huuu
dadah blog kuuu.

makasih dah setia mo ditulis-tulisin apa ajahh. ^,^

Rabu, 24 Juni 2009

mencoba tersenyum

huhh.
hari ini seneng.
walaupun masih berduka. hhe

yaudah lah ga, kalo emang kamu mau kita temenand ajah.
qt jalanin aja kaya gini ^^,


senengnya....
dari pagi kaya'y bahagia aja.
jawab ujian semau'y

4. menurut saya kasus ini (adooh pa, gg pernah nonton gosip. nonton tv jarang, jadi yagh cuma pernah denger-denger aja. setau saya aja yagh pa jawabnya. yagh yagh. gg ngertyy. hhe) bla bla bla. (kalo gg salah sih begitu pak. jadi yagh cukup sekian no ini. ketemu di no bawah yagh pa )

wakakakak. asli yagh, tu jawaban terngaco dalam sejarah hidup gue. bingung juga gue ditanyain aneh-aneh gytuu. abisan tu dosen nanya2 tentang manohara. yee meneketehe. siapa dia gytu gw musti tau. hha

pulang kuliah, si ongor ajak nonton.
dan nontonlah kita.
tadinya mo nonton garuda didadaku, eh ada transformer 2,
tergoda aku tuk melihat. ini film mantabh.
untungnya masih dapet seat.
walaupun udah rada depan gymana gytu.
tapi gg mpe yang baris 1 banget lah. hha
waktu tu pilem udah maen gue bingung.
ni pilem action pa lenong bocah.
sumpah geli banget gue liat si leo. gokil tu orang.
keren tapi euy.
gg nyesel gue nontonnyahh. hha

pengen liat transformer selanjutnyaaa.^^,

selaluu kamu

pagi ini, gie bangun sambil ngusep mata.
ada yang beda di tangan gue.
air mata.
gue bener2 kangen diaaaaaaa....
gue masih sayang banget ma diaaa.

aku kangen kamu yoga.
aku sayang kamuu.
cuma kamuu

loveu

Selasa, 23 Juni 2009

kamu

slalu mikirrin kamuu sayangggg

susaahhh

jam segini.
di laptop sih 11:37 ( tapi di hp masih 11:30)
gue mikirin diaaa.
kangen kamuu.
akuuu sayang kamuuu
love uuu...
cuma itu yang bisa gue tulis

hidup tanpamu, , , ,

malem....

hari ni, gue ngerasa hari ter wah gue sepanjang hidup.
gue ngerasain yang nama'y seneng, bingung, cinta, sedih, diem, ribut, nangis, ketawa ngakak.
dalem 1 hari. hebat yaghh. hhe

pagi ini gue bangun disambut ma sms,
"ivat aku mau test ni. kamu libur ya?"
hati gue dag-dig-dug.
seneng waktu baca itu.
tapi sayang, dia bukan punya gue lagi.
status dia udah "mantan"
coba aja yagh hun, kalo kamu bisa ngubah sikap.
bisa lebih ma aku.
aku rasa, kita sampe sekarang.
tapi yaudahlah, lupakan.

sekitar jam 9 gue ningalin rumah.
jam 9.30 nyampe di salon.
huhh.
lama gg kesalon.
mumpung liburr. hhe
hair mask, potong poni, facial.
segerrrrrrr banget rasa'y.
kaya lahir kembali. wakakak. lebai.

hampir jam 1, gue ke matos. beli kado buat pacal abang.
abis itu ke saboten (makan gratisss. hhe)
liat abang ma pacal'y, damas ma vika, army ma sopha.
jadi inget dia.
makanan belum dateng ni,
daripada gue nangis di depan orang2 berbahagia.
gue pergi dari situ,
nangisss. hhe

udah selesai tu acara,
ke kamar abang.
nangis lagi.
denger musik.
gytu2 aja.
susah yagh, ngelupain orang yang udah terlalu lama.

Senin, 22 Juni 2009

hummmphhh

malem ni gue sadar.
kalo gue gg bisa idup tanpa seorang yoga
gue masih cinta ma dia.
gue masih punya banyak rasa ke dia.

gue nyeseeeeeelllll banget udah ngomong gitu semalem.
gue pingin ma dia lagi.

tapi, gue juga gg bisa hidup ma dia sama sikap dia yang gg pernah ngutamain gue.
yang selalu gue yang dikorbanin.
yang bisa sayang-sayangan ma cewe lain.
gue gg rela.
coba aja gue gg baca kata-kata kaya gitu di facebook'y

mungkin, gue ug gg bakal mutusin dia.
di fb yang gue jelas-jelas bisa baca aja dia gytu.
apalagi di telpon, di sms.
kebayang gg sih gimana perasaan gue digituin
ma co yang paling gue sayang.

lelah

huhh.
ni hari pertaama gue dgn status baru.
ada yang beda memang.
aneh juga rasanya.

tapi nanti juga jadi biasa.
gue jadi gg pengen pacaran.
gg pengen punya hub lagi ma orang. kecuali temen ma sahabat.
gg lebih.

hari ini ujian parasit.
mana gue luupa semua tuh.
akhirnyaa. cuma bisa jawab kecoa, nyamuk, ascaris. huhhhh.
dapet apa ntar yaghh.

gatau lah. gue nyerah.
blajar gg blajar sama aja kaya'y
gitu2 juga nilai'y
hha

abis ini, gue mo mandi, mo keamas,
mo pergi .
=)

hahaha

tuhh,
benerkan pa yang udah gue pikirin..
dia rala aja tuh putus ma gue.

brarty dia emang g sayang ma gue.
udahlah,
ngapain lagi, gue cape-cape mikirin dia.
yang jelas-jelas gg peduli ma gue.
cuma buat sakit atii.

gue cukup ko punya temen, sahabat .
toh dia ada ato nggak tuh sama ajaa.

Minggu, 21 Juni 2009

p u t u s

abis mikir, liat semua. ngumpulin bukti.
minta sedikit keterangan.
gue milih putus ma dia.
mungkin dia juga bingung kenapa.
tapi itu udah keputusan bulet gue,

setelah selama ini gue sabar nerima itu.
ngertiin sikap dia.
malem ini, gue bener2 d puncak bangett.
di puncak in, gue liat semua yang ada di bawah.
termasuk dia,
dia yang selalu gg berubah untuk menjadi co terburuk yang gue kenal.
co terbusuk yang gue kenal.

semua rasa yang udah 2 taun ini langsung ilang.
sama skali gg ada bekas.
gue bener-bener benci dia.

gue cape kalo harus terus-terusan punya cowo yang kaya gitu.
lebih baek gue sendiri.
dari pada gue punya cowo yang bukan nyenengin.
malah ngebebanin.

semoga ini yang terbaik buat kita. ^^

kamu gg sepenting itu

baru kemaren seneng. sekarangg.
benci lagi.
bosenn.

kamu emang penting hun buat aku.
tapi gg sepenting itu.
kamu emang bagian hidupku.
tapi gg setengah ataupun lebih.
aku benci kamu.
bosen buang-buang air mata.
buat orang yang gg peduli sama aku.
buat kamu yang selalu aja semaunya sendiri.


kalo emang kita musti udahan yaudah,
aku udah gg peduli sama apa yang dulu2.
lebih baek aku nyeselin itu sekarang.
daripada nyesel entar-entar.

bosen banget selalu liat kamu gg berubah.
selalu liat kamu kaya gitu
selalu ngangepaku gg penting dan bukan apa-apa buat kamu.

Sabtu, 20 Juni 2009

seneng bangettt...!

aduhh. senangnyaaa.
gimana yaghh.
gg nyangka aja tiba juga hari ini.
udah lama banget kangen ma temen2 smp.
tiba-tiba. dalam 1 waktu.
mereka muncul semuaa.
chatting ma orang-orang lama.
hha

seruuuu.
kangen kalian temanddd.
kapan yagh kita rapat lagi di ruang osis.
kapan lagi kita sibug sebar-sebar undangan acara ini itu.
kapan lagi yagh temand kita ngerjain pak longor ituhh.
smp yang menyenangkan.

kangen kalian..,,,,