Jumat, 25 Desember 2009

saat'y pulang. . .
huftt. . .
hari ini asik, cuma sehari sih tapi mantebh lahh. . .
makasih buat semua'y yang udah menghibur qw. wkwkwk

siang nongkrong d j.co sutoz.
trus ke galaxy,
makan malem di tp.
huhh.
anak mall banget hari ni. hhi
tapi tag apa liburan harus dimanfaatkan sebaig mungkin. hha
minggu pgen k sby lagi . .
sayang'y ada ldkmo. huhhh.

seneng nemenin kamu,
eh salah kamu yang nemenin aku. hhi
makasih by buat hari ini. . .
bener2 besprend dah kamuuuu. . .
makasih bangetttt. . .

miss u darl. . .
need u so.
gtw deh gmn bete'y saya d sby kalo g da kamu by. wkwkwk
huuuu. . .
seharian bareng jadi inget jaman kita kecil, lari2 geje, main layangan. hha
di kejar anjing, bener2 deh.
seneng-seneng dulu, pasti abis ini kamu marahan ma cewemu.
hhi
va, maapkan saya. telah menculik cowo mu seharian.
bener deh aku udah usir dia, dia'y yang gg tega ninggalin aku sebatangkara.
jadi jangan salahkan saja. jangan salahkan cowo mu juga ya. . .
gg da yang salah lah inti'y.

heh?
ko jadi aneh sih?

yah poko'y makasih seharian bareng aku. . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar