Rabu, 02 November 2011

ngeseeeeellllliinnn

sebeeeeelll bgtt. .. . . gila yahh. .. .

kenapa aku sm ai sama. tp ade bedaaa. .. .

aku jg mau ko kemana" dianter. kr kampus tinggal duduk di supirin mami.  pulang d jmpt. aku jg mau tiap hari di anterin makan siang.


aku cuma minta anter ke dr mata aja susahnya minta ampun. . . nyesel jadi anak mandiri kl gini caranya. . . 

aku tetep butuh kasih sayang. .. .

jadi jgn salahin aku kalo aku selalu mengharap kasih sayang org lain. . . .  jgn salahin aku kl aku dikit" deket sm cowo. . . aku pengen di perhatiinnn. . . . . !!!!


anaknya bukan ade aja kan. . .

kl ai d biarin g masalah. dia cowo. akuuu ??

muaaaakk sm semua kek ginii. .. . 

jgn pernah salahin aku kl aku tetep kek gini. . .

selama kalian g  berubah. . .. !!!


Published with Blogger-droid v2.0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar