Jumat, 25 September 2009

liburan udah hampir abis. . .
tapi rasa sayang ku ke kamu gg pernah habis ngie.
*gg nyambung. hha

hari - hari vt tetep aja penuh tangis, kangenn,
pokok'y kaya orang gila. hhi
habis solat ied, vt senyum-senyum sendiri. bedoa supaya kamu telpon,
amin-amin sendiri.
malem'y nangis, kamu gg telpon lagi,
kangen liat poto2 kita.
nangis lagi peluk si beruang putih. . .
senyum-senyum sendiri inget apa yang dulu-dulu.
nangis lagi dengerin lagu rindu. . .

bener-bener kangen kamuu. . .
gg sangup rasa'y kaya gini.
pengen ketemu.
pengen liat kamuuu didepan mata vt. . .
vt bener-bener kangen kamuu. . .
dah meluap-liap bangettt. . .

cinta ini takan berhenti
rindu ini takan terganti
hanya kaulah yang slalu dihati.
kau yang aku cinta

aku ingin slalu bersamamu
aku mohon janganlah berlalu
bawa aku kemana kau mau
kau yang aku cinta gila

hha. moza bangett. . .
buat kamu lahhh. . .
love u. . . =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar