Jumat, 09 Oktober 2009

kangen banget rasanya. . .
setaun gg ketemu buat aku sedih,

kangen sama dia yang dulu.
dia yang care, sayang ma aku,
dia yang slalu ada, dia yang gg pengen aku knp2.
dia yang selalu ngasih pelukan.
ngebuka bahunya buat aku. . .
ngasih ciuman yang cuma buat aku.
bener2 gg da sekat.

aku gg mau bahas apa2 lagi. takut salah duga.
walaupun banyak pikiran yang ada diotakku
dan semua tentang kamuu. . .

tiap malem cm bisa buka album merah itu,
baca surat dari ampop yang sama,
dengerin lagu rinduu, netesin air mata.
gg peduli kamu lagi kesel sama aku.
aku tetep sayang kamuu. . .

itu yang selalu ada.

gimanapun kamu sekarang.
walaupun kamu udah bedaaa bangettt. . .
bukan pacarku yang dulu. . .

aku gg bisa berenti buat ngomong "love u, ngie"

sekarang akau juga mau bilang.

love u =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar