Senin, 26 Oktober 2009

love u ngie.
pengen ngomong itu ke kamuu =)

kangennn. . .
bangettt. . .
gg da yg prnh bisa ganti'n kamuu ngieee.
smoga ug gg da yg bisa gantiin aku. itu sih harapanku. =)

knp sih musti nangis. gg tau hun.
bener2 gg kuat.
bener2 kangeenn. . .
bener2 pgn sama kamuu.

awas sampe kamu macem2 disana.
ih kamu selingkuh, smsan ma cewe.
kudoa'n impoten kamuuu. . .
hhe

maka'y jgn macem2
aku aja setia disini menunggumu.
hingga ujung waktu. hueehhh

kamu tuh org pertama yang buat aku gini.
dan semoga yang terakhir.
aku harap gitu.
kita pasti bisa kok hadapin semua rintangan yang ada.
tapi kita yang hadepin.
bareng2.
bukan cuma kamu sendiri.
ato malah aku sendiri.
kita bareng.

jadi kalo ada masalah diselese'n bareng,
ada sesuatu diomongin bareng.
pake otak ma hati
jangan pake emosi =)

vt gg bakal tau pa isi hati mu ngie.
tapi kamu bisa ngoomong kalo da yang gg sregg di hati'y sayang. . .

love u

Tidak ada komentar:

Posting Komentar