Selasa, 12 Oktober 2010

aku masih egois?

gg bole sedih,
hidup ini udah ada yang ngatur.
kita memang selalu punya banyak rencana
tapi tetap Allah yang menentukan.

tapi kenapa ya,
selama ini aku bisa ngomong ke orang,
bisa ngasih masukan ke orang.
tapi nol Besar buat hidupku.

aku masih terlalu egois.
aku belum bisa nerima garisku.

bisa bilang ke orang buat sabar,
bisa bilang kalo bakal ada yang terbaik suatu saat nanti.
bisa bilang juga kalo kebahagiaan pasti datang

tapi kenapa aku gg sabaran dateng'y hari2 itu.
apa karna aku udah cape nunggu??

memang kadang yg kita menginginkan sesuatu,
tapi gg tercapai.
malah yang gg kita pengen yang terjadi.

tapi yakin itu yang terbaik buat kita.
karna Allah bukan memberi apa yang kita inginkan.
tapi apa yang kita butuhkan.
dan Dia selalu disisi kita.
membimbing kita, buat hidup yang lebih baik

do d'best 4 d best think. =))

*semoga mulai sekarang aku juga bisa.
yakin aku pasti bisaa =))))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar