Rabu, 13 Oktober 2010

perfect story

lelah,
tanpa seseorang disisiku
seseorang yang mengasihiku
seseorang yang selalu memperhatikanku.

memberiku senyum, disela-sela kesibukanku
mengingatkanku, jika aku berbuat salah
menghiburku, disaat aku sedih.

kenapa selalu ini yang terfikir.
disaat aku sendiri.

fikiran awal seperti ini,
yang membuatku mengingat kisah lalu.
kisah lalu yang terlalu sempurna untuk aku lupakan.

dulu, aku selalu merasa bahagia ada disampingnya
pelukan hangat setiap hari, membuatku tenang
bahu yang selalu siap menerima air mataku

rasa'y terlalu sulit melupakan'y
kisah sempurna bersamamu,
hari-hari yang selalu ingin kuulang.

kenapa harus ada hari-hari seindah itu ?
hari indah itu, membuat aku terus berharap
semua menjadi indah.

aku belum bisa menerima,
akan ada hari suram yang aku lalui.

apa yang harus aku lakukan,
aku gg pernah tau.

sungguh,
didalam hatiku, aku ingin melupakan kisah itu
melupakan hari hari bahagia,
agar aku bisa hidup bahagia, walupun tanpamu.

kenapa itu sulit ?

merasakan hidup sempurna itu,
membuatku terasa hambar.
gg ada lagi kasih sayang sesempurna dulu.

u'r my perfect story.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar