Senin, 01 November 2010

hohoho

1. kamu pengen punya pacar ?
- pengen ada yang care, yang ngejaga aku.

2. pacar yang gimana?
- ya itu tadi, yang care, ngertiin aku, g suka selingkuh.

3. pacar terakhir gimana?
- cuma 9 hari =(

4. waktu sd ?
- hado masih kecil kaliiii

5. smp punya ?
- punya tp ya main2 aja kali ya

6. waktu sma ?
- punya

7. pas kuliah ?
- sempet punya

8. yang paling berkesan, kenapa ?
- pacaran 3 taun dari kelas 2 sma. gtw deh knp. mpe skr blum ada yg bisa gantiin.

9. masih sayang atau berharap ?
- untuk sayang sih gtw, kalo berharap gg deh. dari pada jadi harapan kosong.

10. pengen balikan gg?
- emmm, , bismillah. kek'y udah segitu aja. situasi'y udah beda. semua yg indah gg bakal kkeulang lagi kek'y. kalo diulang takut pahit semua, udah habis manis'y T.T

11. masih sering komunikasi ya, jadi susah lupa ?
- komunikasi? jarang bgt. paling juga lwt fb sombong juga dia'y. yah itu pilihan hidup'y sih

12. komunikasi lewat apa ?
- cuma fb, gg punya no hp ato sejenis'y

13. siapa yg mulai ?
- ku rasa selalu aku. maka'y dia sombong

14. pengen gg sih balik ke masa2 itu ?
- pengen banget. kalo diizinkan aku pengen hari2 ku selalu seperti itu.


15. 1 hal yg pengen banget kamu omongin ke org yg bisa kamu lupa'n
- banyak, diantara'y :
* thx udah pernah care, udah pernah ngerti, kamu baik banget.
* mmaf kalo aku punya salah, waktu kita bareng kamu sering marah.
* aku masih simpen semua, aku kangen kamu
* aku emng g bisa lupain kamu, tapi bukan berarti aku berharap. aku cuma pengen kita temenan. gg lebih
* semoga dapat yg lebih baik dari aku. =)

16. habis jawab pertanyaan ini gmn rasa'y ?
- kampreeettt terharuu. ternyata. . . argghhhhh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar