Minggu, 14 November 2010

kelabu

udah lama gg nulis,
uts, semnas,lk. pikiran saya terbagi.
loker penyimpanan ingatan diotak makin kebagi2.
hemmpphhh. . .

setelah malem minggu kelabu,
gila yahh.rekoorr dah.
pacaran cuma 6 jam. wkwkwkwk
apa maksud'y? ? ?
gg ngerti juga. itu juga cuma makan, jalan2 gg jelas.

bener2 inget kata dimas, "kamu pasti tau ada yg aneh, tapi kenapa mesti kamu terusin" kurang lebih gitu lah. "grow up ndut, aku pengen kamu ikutin kata hatimu. bukan apa maumu, banyak setan ada diotakmu. tapi malaikat dihatimu"
kenapa setelah keulang lagi, baru sadar kalo dia bener.

aku cuma pengen ilangin bayangannya tak,
dia susah aku lupain.
sakit hati sama cowo obat'y cowo juga kan?
aku cuma pengen lepas dari bayang2 dia.
gg tau aku harus gimana, gg tau apa yg harus aku lakuin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar