Selasa, 11 Januari 2011

sibuk bangett T.T

ujian ujian ujian
belajar belajar belajar
malas malas malas

baca sms "syg, maaf ya. tugas ini penting banget, walopun kamu jauh lebih penting buat aku. maaf banget yah" huuuhhhh

hunny, , ,
sesibuk itukah kamu sampe ketemu pacar sendiri gg bisa? harggghh
kesel deh, aku lagi uas, kamu ngerjain tugas prauas yang buanyak'y kek gitu, aku selesai uas, kamu uas, aku libur, kamu tugas di RS. tugasmu selesai aku udah kuliah lagi. T.T

kapan kita bisa ketemu. . .
pengen seharian penuh sama kamu. . .
kenapa waktu'y gini. . .
benciii bangettt. . .
ketemu paling banter 3jam.

mo minta kamu lupain dokep, kep prof mu yang njelimet itu juga gg mungkinn. terima dengan setulus hati.
rabu pengen lunch bareng.
kalo bisa dari siang mpe malem barengg. . . .
tapi lagi2 tugassmuu, , , ,

yasudahlah. . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar