Sabtu, 22 Januari 2011

streess, migren, hipotensi. . .

terbangun dari tidur yang kurang nyenyakk. . .
streess, migren, hipotensi. . .
beberapa minggu kurang tidur karna hendot2 yang membuat saya gg bisa tidur. . .

sekarang liburan, , ,
tapi, ntar siang masih ada kuliah promkes. . .
fyughhhhh. . .

semangat2. . .
kuliah terakhir sebelum tiap hari boleh party. . .
1 bulan full libur. . . =)))

refreshhh otak,
itemin kulit, ayooo matahari, kita bertemu (semoga matahari'y muncul)
bosen di malang mendung mulu, pertamax mahall, mo nae motor hujan. nae mobil boros habisin duit. . .

surabaya. . . .
tunggu aku, entah kapan kesana. . .
tunggu bener2 sembuh dulu lah. . .
tunggu g ada lagi migren yang dateng, itu berarti harus rajin ketemu dokterr, dan berharap dokter yoyok bisa memeriksa saya setiap saat. hha

aduh dokter. . .
kenapa udah punya istri sih. . .
tapi gpp lah, dari plat mobil'y menggambarkan dia suka aku, 1507. tanggal lahir ku tuh 15, hahaha ge'er. . .

kapan yah, punya cowo dokter, masi muda, cool, berwibawa.
wakakaka, ngarepp. . .
dikampus ko gg ada, palingg gg calon dokter kek gitu.
yang smart, culun.
yang oke, bego.
haehhh. . .

anak perawat mayan, tapi ko perawat lagi. trauma pacaran sama perawat.
farmasis, masa iya satu angkatan, emoohh
dari univ sebrang ada tuh, mayan hha

lah, pagi2 ko ngomongin cowo. . .
sudah lah, lupakan. . .
hapus. hapus . hapus .

plan hari ini,
mandi jam 11 berangkat jam 1, kuliah jam 2. kemana lagi yahh,
liat ntar aja dehh. . .

semoga hari ini gg sesurem kemaren. . .
saya udah jadi cewe merdeka =)))
satu dihati saaya.
bugenn. . .
love u all. . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar