Jumat, 11 Maret 2011

* * * * *

semua kaca pasti bilang
"kamu jelek kalo nangis, senyum sayang. aku pengen kamu tetep kuat"

ga, aku rela numpahin semua air mataku, dibilang orang jelek, buat mikirin kamu. aku tau itu perih. sakit banget rasanya, nginget kamu. selalu pengen sama kamu. itu masih tetep jadi mimpiku.

aku gg pernah rela, walaupun bibirku bilang bahagialah disana. hatiku gg bisa relain kamuu. ada didekatmu slalu buat aku tenang, walaupun. malem itu aku bilang "pacaran sama kamu banyalk sakit'y" kata-kata itu buat ngeyakinin, kalo aku bisa tanpa kamu. aku pernah bilang "aku udah lama nunggu kamu ngomong gitu" biar aku bisa kuat.

tapi ternyata, sampe sekarangpun. aku g bisa lepasin kamu, aku g bisa ralin kamu. . . .
semua mimpi kta,canda tawa kita. masih lengket diotakku. . .

just wanna say, miss you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar