Jumat, 04 Maret 2011

dilamar ?

"aku lamar kamu ya, mau gg?"

aku belum siap. . . .
aku bener-bener belum yakin sama hubungan kita. terlalu banyak ketidak cocokan, dan aku rasa terlalu banyak kebohongan. aku gg bisa. . .

kita jalanin yang ada aja dulu ya, ,
aku bener-bener gg yakin, aku masih pengen bebas tanpa sebuah ikatan, aku gg suka kamu larang-larang. maafin aku.

toh kalopun lamaran sekarang, nikah'y masih lama kan. . .
kita pacaran aja dulu, sampe kita bener-bener yakin kesana. ya maksud'y aku yang yakin. kalo kamu udah yakin dari sekarang, ya aku yang belum yakin.

aku jadi teringat kata-kata seseorang.
melepaskan orang yang tidak kita inginkan, bukan cara yg baik...
tapi meyakinkan dia bahwa "ada yg lebih baik dari kita yang Tuhan ciptakan untuk menemaninya",,itu perbuatan yg lebih manusiawi daripada melepas dan menyakitinya...

entah apa yang bakal aku perbuat selanjutnya.
apa aku tetap mempertahankannya, atau aku ingin menunjukkan bahwa ada seseorang diluar sana yang tuhan ciptakan untuknya, dan itu jauh lebih baik dari aku,

oh God. . .
i need you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar