Jumat, 22 April 2011

apa ya ?

malem ini aku ngerasa kalo hidup itu enjoy aja.
g ada yang perlu kita pusingin, selama kita melakukan apa yang terbaik dan tentunya berserah kepada Allah.

semua udah ada yang ngatur,banyak hal yang pada akhirnya kita menyalahkan keadaan. contohnya aja, nilai jelek. bisa jadi karna emang kita yang kurang belajar, atau kita yg males, ato memang tuhan menyuruh kita mengulang lagi bab itu hingga kita hapal.

hal lain yang sering kita sesali. masalah pasangan. karna cinta kita pertahankan, padahal telak banget cocok juga gg. jodoh udah ada yang ngatur itu tadi. kita cuma perlu berbuat yang terbaik dan menjalankan perintahnya.

aku juga salah sih, bertahan sampe sekarang sama orang yang terlalu egois untuk mikirin dirinya sendiri, tanpa peduli aku bahagia gg digituin. ya posesif lah.aku juga sampe sekarang bingung. buat apa aku ngejalanin hubungan yang g nyaman, ya emang aneh sih. berarti aku emang termasuk orang aneh. hahaha

jadi inget seorang temen pernah nyanyiin satu lagu buat aku, liriknya " jangan paksakan cinta bila memang tak bisa, akan jadi percuma dan menghilangkan rasa"
waktu dia nyanyi gitu, dia bilang lagu itu buat aku. wkwkwkwk.
thx teman, kamu udah ingetin aku. kalo kita g perlu takut kehilangan sesuatu. karna itu semua memang sudah begitu.

doain ajalah, semoga semua itu emang terbaik buat aku, aku percaya Tuhan punya rencana dibalik kesalahan kesalahan yang diturunkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar