Kamis, 14 April 2011

thinking of you

2 mingu aku berusaha hapus semua tentang kamu.
tapi beberapa hari ini, kenapa kamu dateng lagi dimimpiku ?

aku gg ngerti arti semua ini. aku bener-bener pengen ngelupain kamu, aku bener bener pengen jauhin pikiranku dari kamu, aku bener-bener pengen berusaha tersenyum ngelihat kamu disana bareng dia. aku bener bener pengen ngerelain kamu. aku pengen banget lupain semua hari hari indah sama kamu. . . . .

ya Allah, hapus bayangannya . . . .
aku bener bener gg sanggup harus hidup gini. . .
aku juga gg bisa ngingkarin. sejauh ini kamu yang terbaik buat aku. aku tetep pengen lupain itu semua. tapi kenapa kamu selalu balik lagi.

entah apa yang harus aku lakuin. entah gimana caraku buat lupain kamu. aku pengen ngelupain semuanya. . .

aku pengen hidup normal, tanpa ada bayanganmu yang selalu nemenin aku. aku pengen kamu pergi jauh dari hidupku. . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar