Minggu, 19 Juni 2011

pengen suntikan semangat lagi. . . .!

malem terang, banyak bintang. . .
inget malem sama kamu, pertama duduk berdua nonton dijalanan. g pake atep.
banyak bintang. bagus. dan itu malem terindah yang pernah ada.

aku pengen semua itu balik lagi.
tapi itu mustahil . . .
aku cuma bisa mendem rasa. kalo aku sayang banget sama kamu.
kalo aku g pernah bisa lupain kamu.

vat. . . .
fokusss. . . .
farkin farkin farkin. . .
jangan nangisss. . . .
besok ujiannya farkin. bukan yoga. . .
semangattt. . . .

bener" butuh suntikan semangat. . .

aku slalu bisa berhasil buat ngelampiasin perasaanku ke org lain.
tapi setiap semangat itu dari kamu. . .
aku kangenn. . .
aku pengen kamu disini lagi. . .

aku seneng liat ppfb yg kmrn.
bukan yg sekarang.
mungkin kemaren aku terlalu semangat,
tapi sekarang aku jatuh banget.

need you. . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar