Senin, 13 Juni 2011

. seneng . seneng . seneng . (part II)

berasa dapet suntikan 5 ampul semangatt. . .
senengnya aku. . . .
liat PPFB mu. . .
pengen rasanya, pake kaos itu lagi, bareng".
kasih liat ke orang". kalo kita g akan terpisah. . .

heiii. . . .
jangan mimpi yang aneh", jangan ngayal yg enggak" . . .
tapi aku seneng kamu pake itu. . .

aku pengen bareng kamu lagi, aku pengen bilang ke kamu, aku g bisa lupain kamu sampe sekarang, aku pengen bilang langsung ke kamu. cuma kamu yang selalu ada disini. . .

semoga emang Allah kasih kesempatan aku buat bilang langsung kek gitu ke kamu. . .
dan semoga kita slalu bareng lagi, kalo waktu itu bener" dateng lagi buat kita. aku bakal selalu berusaha yang terbaik buat kamu, aku g pengen kehilangan kamu lagi. . .

semoga. . .
ya Allah, pertemukan kami kembali. . . . ^.^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar