Senin, 19 Januari 2009

cinta gue

ups...
cinta gue masih disana. di kota itu.
gimana dia sekarang?
(jadi pengen nangis.)
gue hampir 2th ma dia. gue rela ningalin dia karna ortu gw maksa pindah kesini dengan alasan "menyenagkan hati orang tua itu pahala" iya juga sih. tapi dengan pindah gue tersiksa apa menyiksa diri nggak dosa?

balik lagi ke cinta gue itu. gw jadian waktu sekolah gue ngadain acara di spaku (daerah kecil d kaltim) . waktu itu gue emang udah deket ma dia secara dia temen sekelas gue. tapi karna sesuatu dan lain hal (ada deghh) akhirnya gue jadian ma dia. prasaan gue waktu itu : masa sih gue jadian ma dia, ni beneran nggak sih, gue mimpi aja kalee. nggak tau knapa gue mikir gitu.

sekarang gue malah ngerasa bener-bener nggak pengen ditinggalin or ninggalin dia.
tapi, pikiran gue yang kadang menggoda kesetiaan gue. batin gue sering bangedh bertanya-tanya kira-kira dia setia nggak yagh, dia masih sayang nggak yagh, lagi mikirin gue nggak yagh.

apalagi akkhir-akhiir ini. bt beud gue ma dia. masa waktu gue cerita tentang temen sma kita. dia malah tanya, si itu yang mana yagh? jelas-jelas tuh orang duduknya d depan dia. nggak tau lah. semoga aja dia cuma pura-pura. gue nggak pengen dia knappa-knappa.

yang pasti gue berusaha buat setia. nggak peduli pa kata orang. mo dibilan "harree gene setia" ato d bilang "cari lagi aja buat cadangan" emang lagi maen basket ada pemain cadangan. gue bukan orang yang gitu. gue susah suka ma orang, gue juga susah buat lupain orang.
gue ngomong gini bukan brarti gue yakin dia yang terakhir. gue cuma jalanin tuhan yang punya rencana. so, liat aja ntar gue ma siapa. hhe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar