Jumat, 30 Januari 2009

wadooow

tambah kacau aja hidupku.
tuhan.
kenapa hidup ku gini yagh ?
nggak da yang care ma aku.
nggak ada yang mau tau perasaan ku.

satu-satunya harapan ku juga udah ilang.
emang sih aku nggak bisa ngarepin seseorang yang memang bukan siapa-siapa ku secara biologis. tapi, hubungan kita kan udah lama. plis dee. masa nggak ngerti jugaa.

apa karna udah lama itu yagh?
dia bosen.
dia jd ogah-ogahan?
ato karna sering d protes kaya gini ?
kalo nggak mau d protes yagh jangan gini terus. berubah gitu (jadi lebih baek gitu mas, bukan tambah parah).
kalo emang dia nggak bisa berubah ?
trus aku harus gimana?
udahan gitu ?
kan dia udah bosen. tapi, masa sih tambah lama tambah buyaar. bukan tambah jadi satu. harusnya kan makin lama makin ngerti. bukan makin lama malah makin nggak jelas.
kenapa awal'y selalu maniis banget, lama2 ilang manisnya, hambar.

nggak taulah.
aku cuma bisa jalanin sekuat aku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar