Jumat, 27 November 2009

cumi, , ,
botak, , ,
kibro, ,
love u soo. . .
hha.

makasih yaaa. .
gg tau abis jalan ma kalian kaya gimana gytu. beda.
mi, gue bener2 kangen ma kita smester 1.
tak, thanx yah. . .
kibro, bego loh ini, hhe

omongan kita tadi malem ngebuat aku mikir, aku butuh kalian, kalian jangan sibuk mulu.
mi lu jangan sibug ma adek asuh lu dong, ma organisasi, kalo mo belajar ngajak2 gytu. gue butuh lu. botak juga, jangan belajar mulu (hee, gg ko tak). abang tuhh gaya tipi baru.
kangennn. . .

suketi udah gabung ma laskar patah hati.
tapi ayooo. . .
geng capunggggg jangan pecahhh. . .
makin sibug kita. . .
tapi besok holideyyy kita cuy.
cuban rondo. . . tunggu kita yahhh. . .

buat nag2 kelas : maap yagh buat kalian bingung, tapi serius deh, aku gg suka kalian cuma nerka2, tanya ke aku langsung juga gpp. jangan ngomong yang gg2. males denger'y, denger omongan dari orang gg jadi'n kita lebih baik. buktikan dulu baru ngomong, =)
mungkin maslaah2 diluar kita yang ngebuat aku aneh, jarang kuliah, jarang bareng kalian.
sebener'y kangen ma kalian. tapi, kalian bener2 ngindar. cuma bisa ngomong di belakang.
ayo kita bareng2 lagi. masalah lain aku bener2 bosen, sumpek liat kalian punya "kotak2" temen. kita kluarga. jangan pake blok2 gytu ah. . . kaya kompleks aja yang pinter jangan ma yang pinter aja, yang bego jangan bolos mulu, yang suka dugem belajar sono, cewe2 perokok stopp rokok.com cuyyy. . .

aku kangen kita yang dulu yang selalu kompakkk. . .
maaf ya aku belakangan sering ngerepotin, slalu minta TA. jarang belajar, ngerjain jurnal di kampus, gg bisa jadi Co yang baik(kalo masalah diktat ya ke mba sri, masalah jam kuliah kita pukulin aja bu elly bikin pulsa abis emang orang itu. hha). tapi janji dehhh. . .
aku bakal berusaha jadi orang yang jauh lebih baik dari sekarang.
bantu aku buat berdiri lagi teman. . .

aku pasti bisa jadi orang yang lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar