Minggu, 29 November 2009

perfect

hari ini bisa dibilang jadi penutup minggu yang sempurna,
inagurasi, seneng. walalupun jadi panitia "paksaan" (awal'y bukan panitia tapi dipaksa harus mau)
tapi gpp lah. mayan banyak2in sertifikat. hha
sempet ragu sma tim yang gue bawahin kali ini.
sumpah mereka bener2 gg ngerty aturan. semau'y. manjaaa. . .
disuruh latian gg mau, disuruh ngumpul banyak alesan. vdeo kacau. bikin beteee
apalagi pas rintangan mereka bener2 gg nurutin perintah crew. sempet berpikir sampah mereka. hha
maap ya. . .

tapi di rintangan kedua mereka mulai kompak, kocak, ngawur tapi tetep asik. itu tim yang gue pengenn. . .
semangat mereka buat crew bengong. dari yang mecahin kasus gg sampe 1 menit sampe ngeliat mereka cuma nyanyi2 waktu gg bnr2 g bisa mecahin kasus. gue sempet bingung waktu liat mereka bukan cuma bisa mecahin kasus tapi bisa sekilat itu. ^0^
konyol semuaaa. . .
tapi bangga lah ma kalian. bisa jadi d'best team. slamet yaghh. . .
lain kali bikin persiapan yang mateng, biar gg pontang panting. jadi gg bingung pas hari h'y.
jangan angep enteng latian. persiapan itu penting temandd. . .

ini nih. d'best team inagurasi '09


harapan gue buat anak '09. sekali lagi gue bilang "jangan manja, jangan cerewet, jangan sok punya aturan"
kalian udah gede, bukan anak tk. udah bisa mikir sendiri.
ikutin aturan yang ada. jangan anarkis.

makasih semua'y. . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar