Kamis, 19 November 2009

black book

hixz,
namaku, ,
akhir'y tercantum di buku keramat'y mba susi (laboran lab kimia).
terharu . . .
bukan karna lolos masuk tu buku.
tapi banyak yang ngamuk-ngamuk
banyak yang masuk buku keramat juga gara2 aku usil.
hha

nama : kholifatul hanifah
nim : 08040085
keterangan : pada hari rabu, saat praktikum kimia analisis memegang hp didalam lab. memainkan alat lab. mmecahkan batu didih diatas meja ( seharusnya dilantai )

hha. 3 pelanggaran dalam 1 hari,
tapi paling mantebh point dua.
bermain dengan alat lab. hha
aku tuh iseng banget tuh, liat areng sisa pembakaran metil.
ku oles2in ke pipi yayan. dia g terima rupanya. langsung ambil areng juga di olesin ke pipiku. wakakak
nah gg seru maen bedua kita nyemongin yang laen pake areng. hha

alhasil mereka-mereka yang tidak bersalah (pada ngerjain laporan praktikum yg kita sebut korban) juga ikut-ikutan masuk buku keramat. wakakak
dan. . .
yang disalahin.
ivat. . .
wah wah, kacau. . .
tapi kesian juga ma yang gg salah.
masa aku yang iseng mereka kena.

dengan kemurahan hati, aku bilang ke mba susi " mba. . . tadi aku yang mulai, mreka gg tau apa2 yang salah 5 orang dehh. aku, yayan, kribo, eka sama warid"

lah yang aku sebut pada melotot g terima. hha
gg peduli kalo mereka mah.
gg bakal nangis ini, gg ngaruh. wakakak.

jadi tersebar seantero prodi.
komentar mereka tentang ulah cewe imut. hha

clusiv : sambil berkaca2 bilang, pokok'y kamu loh vat, aku kena juga (pisan cip, gpp wess)
mb prit : rembes ivat iki. aku juga ditulis jadi'y (hha. maap temand. gg maksud)
uun : untung langsung ku hapus tadi, jd g kena week. (ooo. . . dasar g setia kawan)
k uli bilang : dasar bikin rusuhh (tetep imut k, biar aja )
k aci : aneh2 ae. koyo gg ene gawean lio, iku kuku ko dowo kabeh. nakal. (g nakal bukan ivat k. hha)
k heru : (geleng2) ancen ko yo (ancen imut too. hha)
k yoga : arek cilik iki macem2 gg iso meneng ancen ( lah lek meneng ae ngko dikiro pasif)
k aga : onyond2. kamu tu aneh2 ajaa. . . (gpp k, biar mb susi seneng. hha)
k adri : asai pulang minggu depan, nyaman hibak ngaran kam di buku mb susi. (kasian kena mb susi bekurus, kd nyaman lun. kena kita gawi'i ja mb susi. bakar buku keramat'y. biar kdd lagi ngaranku. hha)
mb susi : poko'y kalo ada yang mainan di lab, yang kutulis ivat (woiii. . . lah ko enakkk)
kribo : e jelek'y knpa namaku juga ditulis. (alah gaya, gpp sudah relakan)
warid : mba, aku gg ikut2an lohh (sambil pegang cutter buat mainan, wakakak. jadi dua kali nama'y dicatet dasar bodohhh )
yayan : pokok'e ivat yang pertama mba ( lah kon melu2 ae loh yan)

hha. mantebhhhhh. . .
daripada g da yang dibuat temand.
mari kita mainan.
bete nunggu reflux. 3 jam . . .
besok kita mainan lagii. . .
oyi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar