Senin, 28 Februari 2011

maaf

ngejalanin hari ini penuh kebohongan.
bohong sama dia kalo aku kuliah,padahal aku kuliah cuma 4 hari.
bohong kalo aku seharian dikampus, padahal ke KPMB ketemu mantan, nemenin futsal.
bohong kalo cuma sama enyi. . .
aku gg pengen bohong sebenernya. tapi ini yang bisa aku lakuin. maafin aku ya

ini yang terbaik buat saat ini kak.
aku gg pengen omongin ini lewat telpon.
aku pengen ketemu, berdua ngomongin semua. apa yang ngebuat aku gg nyaman. apa yang aku gg suka, apa maumu dan apa mauku. aku pengen ada saling pengertian buak saling egois satu sama lain. aku gg pengen ngerubah kamu, dan aku juga gg pengen kamu rubah. gg perlu berubah untuk ini, aku cuma pengen kita saling ngerti. aku rasa itu sudah cukup dan bismembuat keadaan jadi jauh lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar