Minggu, 15 Februari 2009

15 februari

aku nggak pernah sekalipun lupa sama tanggal 15 februari
soalnya sehari sebelumnya orang-orang pada ngerayain valz day.
yang kalo kita jalan, sekitar kita pasti pink and love. pokoknya kalo kta liat d jalan, kemaren itu banyak orang yang jadi lebih "mesra" ma pasangannya.

emang kenapa sih di 15 februari
oiyah, hari ini gue udah 18.
seneng. tapi, ada sedihnya juga.
sedihnya kenapa yagh ?
soalnya dengan tambah umur, brarti gue makin tua (mau nggak mau)
hha.

kenapa banyak orang yang happy banget kalo ulang taun ?
kenapa mereka nggak sedih ?
kenapa ada diantaranya yang malah buang-buang duit buat bikin acara yang mewahhh banget.
padahal, dengan tambah'y umur kita berarti makin dikit waktu kita d dunia.
apa itu yang mereka rayain?
atau mereka besrsyukur karna masih ada d dunia ?
yagh, nggak taulah. gue juga lumayan seneng sih.
secara, dapet duit sama dapet kado. enak kan?
hha.

kalo inget apa yang gue dapet kalo 15 februari.
gue pengen semua hari 15 februari. hha
kan enak tuh tiap hari dapet kado, hadiah-hadiah pada nyambut. nggak senengnya apa yagh?
oiya, nggak seneng kalo pada minta traktir.
bangkrut 7 turunan dee kalo pada pengen makan gratis tiap hari (rugi bandar).hha

happy b'day cweety ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar