Kamis, 05 Februari 2009

ufh.

hari ini gue "rada" seneng.
emang nggak 100%, tapi lumayan lah dari pada nggak ada sama sekali. iya kan?
kayanya gue udah mulae ngerti apa yang kemarn gue binggungin belakangan ini. nggak tau 100% juga sih. tepatnya hampir tau, atau tau apa sebagian yang pikiran gue itu (nggak tau juga apa masih ada yang laen). yang pasti hari ini. gue cuma mikirin sesuatu yang hampir 2th gue jalanin. emang nggak ada matinya yagh kalo ngomongin cinta, gue aja sampe cape kalo harus ngejelasin apa yang gue rasain soal "cinta". lagi-lagi cinta. emang hidup ini penuh dengan cinta. entah cinta yang terabaikan, cinta yang sejati, cinta yang gitu-gitu aja. kalo di suruh itung berapa banyak lagu, novel, cerpen, atau karya-karya lain yang berhubungan dengan cinta, pasti kita nggak bakal sanggup ngitungin tuh karya. kanapa ? karna emang rata-rata temanya cinta.

itu juga yang gue rasain selama ini, entah cinta dari ortu, temen juga dia. gue juga nggak tau kenapa banyak orang yang udah banyak dapet cinta dari ortu plus orang sekitar masih tetep perlu seorang pacar. gue sendiri ngerasa nggak tau kenapa dan gue juga ngerasa nggak pernah bisa untuk ngejelasin itu semua.

aduh. kok malah kaya mo bikin novel gini.
yang pasti gue lagi bingung ma hubungan gue.
pertama gue ngerasa dia mulai tertutup ma gue.
kedua emang dari dulu ortunya nggak suka ma gue.
ketiga dia berubah.
nah, dari tiga poin itu. pantes nggak sih kalo gue kadang ragu, kadang males, kadang ogah-ogahan. apalagi dari poin ketiga. gue ngerasa ada sesuatu gitu. ada yang mungkin gue sendiri nggak bisa jelasin apa yang sebenernya gue rasain, and kenapa gue ngerasain itu. pokoknya kerasa banget kalo dia udah nggak kay dulu. beda banget.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar