Selasa, 10 Februari 2009

hidup itu pilihan part II

aduh lagi libur gini nggak ada masalah kuliah yagh, dari kemareen masalah cinta-cinta mulu.
mpe bosen gue'y nulis kata cinta.
cuih banget.

tapi,
setelah gue pikir-pikir. teernyata gue masih egois banget yagh.
mungkin kemaren gue bisa berfikiran milih salah satu dari mereka. setelah dipikir lagi, hal ini bisa gue lakuin kalo emang salah satu'y belum jadi ma gue.
lha ini. yang gue bandingin itu co gue sendiri (udah 2 tahun gue ma diya). kalo gue berfikiran untuk milih salah satu dari mereka, itu berarti gue sama aja kaya dia. itu artinya gue juga udah bosen ma dia.

emang sih dia udah berubah. udah nggak kaya dulu lagi. dia cuek banget ma gue. malah kesan'y dia pengen menghadirkan sesuatu yang lebih freesh d hati dia.

sebenernya gue juga udah bete, udah kesel, udah bosen. terus-terusan d cuekin, dijutekin. gue juga nggak tahan lama-lama digituin. gue juga nggak bisa pacaran kaya gini. mungkin gue over. tapi inilah gue. dia mau jadi pacar gue, berarti dia juga mau nerima gue apa adanya. bukan malah ngerubah gue jadi yang dia pengen kan?

yaudah lah, sekali lagi gue cuma bisa ngomong gue belum bisa milih. walaupun hidup itu emang pilihan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar