Senin, 09 Februari 2009

hidup itu pilihan

cinta ?
bikin bingung.
bikin bete.
emang yagh cinta tu ribet.
tapi, kadang juga bikin senengnya minta ampun

kita pasti pernah ngerasaain dicintai dan mencintai. entah cinta itu buat temen, buat ortu, sahabat, atau buat someone special yang kadang juga nggak special2 amet. hha

tapi gue lagi bener-bener bingung ma kehidupan gue yang di blok cinta.
gue harus milih orang yang kurang mencintai gue, gg gytu nerima gue sebenernya. malah kadang gue kaya nggak diangep ma dia. hhe tapi gue cintanya minta ampun ke dia.
ATAU
orang yang mau nerima gue apa ada'y, nggak rese minta gue harus gini gitu, yang tulus banget. dia baek banget. tapi, gue'y nggak gytu sama dia.

gue sadar banget lah, kalo hidup itu emang pilihan. disini gue juga selalu d hadang sama bejibun pilihan-pilihan yang membingungkan dan memilukan (kadang)
contohnya kita harus milih apakah kita pingin jadi dewasa apa cuma sekedar "tua"
pilihan juga kan?
yagh gitu lah.
"hidup itu pilihan"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar