Sabtu, 04 Juli 2009

semu

gg byza bu2.

huaaaa....
kenapa sih,
uda malem.
ni fikiran masih juga macem-macem.
selalu curiga, slalu mikir yang nggak-nggak.
mau gg mikir macem-macem,
tinggalin dia, buang jauh-jauh.

gg bisa lupain dia ?
jangan mikir macem-macemm.
tapi gymana gue gg mikir macem-macem.
kalo dia gg pernah yakinin gue.
yakinin pake sikap dia.
pake perhatian dia.
pusinggg.

gue skarang cuma butuh kepastiann.
bukan cinta yang semu kaya gyniii.


kepastian
akankah kau membawa kasih
yang nyata yang pasti
tiada semu seperti ini.
kepastian
haruskah kita berpisah.
kala hati. kala cinta
tlah mendera dihati kita berduaaa ? (andity - kepastian )

bener dehh.
ragu bangettt.
gymana lagi?
gue cinta diaaa.
tapi gue juga bingung.
mpe kapan gue harus mikir seolah-olah semua'y biasa.
seolah-olah semuanya baek-baek aja.

dalem hati gue gg bisa bohongg.
gue raguuuuu.
tapi lebih dalem lagi.
gue cintaaa.

makin tua tuh bukan makin gampang ternyata.
makin ada aja pikiran-pikirannya.

gue pengen jadi nag kecil polos lagiiii.....!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar