Kamis, 23 Juli 2009

rahasia apa sih?

slalu da yang ganjel kalo ngomongin kamu hun,
aku gg tau aku harus gmn.
aku harus mati?

aku bingung.
kenapa sih semua kaya nutup2in tentang kamu,
tentang mamimu.
mamimu minta kita putus?

janji waktu dulu.
kalo kamu bakal tetep jalanin hub ini,
walalupun mamimu ngelarang.

kenapa?
udah gg bisa?
karna keadaan'y udah beda?

apa sih salah vt.
sampe segitu''y kamu nutupin'y.
vt gg ngerti hun.

vt minta ideng buat cerita tu semua percuma.
dia g bakal kasih tau.

kamu ug gg pernah ngomong kenapa.
gg pernah jujur.

susah ngie buat jalanin hub yang tertutup kaya gini.
kalo emang sayang mo kita udahan ngomong aja.
gg usah ditutupin.
dari pada semua'y palsu

vt gg nuduh macem2 sihh,
vt cuma ganjel mami crita pa ke ideng soal aku.
cuma itu.

kalo emang tetep gg da yang mau ngomong yaudahlah.
vt gg bisa apa2 lagi.
vt cuma bisa pasrah kn?

vt sayang kamuu =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar