Senin, 20 Juli 2009

senyum

huhhh. susah yaghhhhh.
long dstnc is killing me.

agee seneng lagu'y jason mraz - lucky.
asik aja.
hhe.
jadi inget jaman dulu.
yoga slalu nyanyi laguu2 yang gmn getuu. (kata'y buat gw) hhe
gg nyambung sih lagu'y ma crita kita.

tapi gg tau ug gw, knp inget'y dia mulu.
hho.

banyak banget pertanyaan2 yang muter dikepala gue.
tadi malem, sekarang, mungkin mpe gue bisa dapet jawaban pasti =(

dia sayang gue gg yagh?
kalo dulu. gue yakin, gue percaya,
dia sayang banget ma gue.
gue tau banget dulu dia slalu ada buat gue, slalu denger semua cerita gue.
dulu dia ngerty pa yang gue mau. =)

sekarang?
cuma dia ma tuhan yang tau.
tapi gue harap dia masih kaya yang dulu.
meskipun kenyataan'y gue ragu.

gue kangen dia, tapi dia?
semoga sama. itu yang gue harapin.

apa jadinya yagh gue tanpa dia?
seandai'y aja,
kehidupan gue gg ky gyni.
mngkn gue gg perlu yang nama'y pacar.
sayang kenyataan gg gytu.
cuma dari dia gue ngrasain sayang itu. =)

kadang gue mikir tuhan gg adil ma makhluk'y.
kenapa dibuat beda2.
ada yang lebih da yang kurang.
knapa gue sring gg diangep di tempat gue.
dibanding2'n.
bikin nyesek.
yaudahlah, gg usah dipikirin. jalanin aja.

slalu itu yang da diotak gue.
pikiran gue yang gytu buat gue makin muak ma mreka.
makin bodo amet ma kehidupan mereka
dan bikin gue makin jauh ma mereka.
makin jarang ma mereka.

nyibukin diri, kesana kemari,
puyeng gue.
disisi lain, gue gg bisa hidup tanpa mereka,
mereka penting di hidup gue.
tapi gue gg penting buat mereka.

yoga tuhh,
terang dalam gelap gue.
dia tuh udah hampir segalanya.
gue sayang banget ma dia,

hueee. kok kalo dibaca jadi gg nyambung?
gatau nih.
otak gue konslet.
bingung juga gue ma keadaan gue. =(

smoga jadi lebih baig. amien.
gue pngn pergi jauhhhhhh.
trus gg balik.
dan gg bakal ada lagi masalah ini.
tapi gue takut.
bakal banyak masalah yang lebih susahhhh dari ini.
gue udah gg sanggup.
gue bingung harus gimana.
gue cuma punya satu cara.

tetep senyum, walaupun hati gue nangis.


ujian Tuhan gg pernah diluar batas kemampuan makhluknya.
intinya, gue pasti bisa ngadepin semua ujian Tuhan.
Tuhan sayang gue. gue bahagia denger kata-kata itu.
karna masih ada yang sayang gue =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar