Jumat, 01 Juli 2011

:)

beberapa hari ini, jalan gg ada tujuan. musim libur panjang g karuan gini bingung mau kemana, bosen. . .
berfikir buat mengubah hidup, jadi lebih sehat tapi yang ada malah tambah males. huhhh. . . .
kerjaan jalan", makan, tidur, ngegame.

tapi hari ini seneng, g tau kenapa seneng aja. hari ini jalan ke mog sama ica, ke matos sama ica juga. beli glow in d'dark yang bentuk bintang. pulang jalan, langsung dipasang deh. . . hahaha

ngeliat ada bintang-bintang di langit=langit kamarku, bisa ingetin aku ke kamu, gimana indahnya 300307, disuatu desa, banyak bintang. duduk di aspal, berdua. . oh . . .
mau lagi, , , , =D

aku selalu senyum-senyum kalo inget malem itu. pengen rasanya gitu lagi. duduk berdua, malu-malu. semakin aku berusaha lupain kamu, aku malah makin berusaha buat menghadirkan kamu lagi. bintang-bintang diatasku itu contohnya.

aku kangen kamu, aku pengen bareng kamu lagi, bareng kamu buat aku lebih tenang, buat aku lebih terkontrol. need you ngie. . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar