Senin, 04 Juli 2011

melakukan dosa lagi.

hari pertama sp. bangun pagi" ternyata udah jam stgh 7, padahal masuk biokim jam 8.cepet-cepet mandi, ternyata. . . masuknya jam 2. . .
harghhh. . . .
kampretttoo. . . .

hari ini, ada yang deketin aku. berharap jadi pacarku. . .
tapi tetep aja ngie, kamu yg no 1 dihatiku. susah banget lupain kamu, ninggalin kamu yang selalu ada buat aku. yang selalu ngalah. kalo aku inget" lagi, aku ngerasa hari"ku bareng kamu. aku jadi manusia paling egois yang pernah ada. aku selalu kangen sabarnya kamu, baiknya kamu. aku kangennn kamu. . . .

seseorang bilang ke aku. kejar cintamu. aku sadar kamu siapa dan aku siapa. dia bilang itu semua ujian cinta. kalo kamu sampe terima org itu cuma karna kebahagianmu aja. kasian orang lain yang tulus harepin kamu. tapi ternyata kamu g bisa nerima dia, masih mengharap orang lain.

yups, aku juga sadar. semua salahku kalo sampe ada org yg sakit hati cuma gara" gitu. cuma aku jadiin pelampiasan. tapi maaf aku g bisa jadi manusia sebaik itu untuk sekarang, aku orang yang terlalu lemah. lemah untuk nyimpen rasa sakitku tiap hari, aku perlu orang untunk membantu buat aku normal.

so, i'm in relationship again. . .
walalupun. aku tau bakal nyakitin orang, aku tetep ngarepin kamu ada disini ngie. biar aku g gila kek gini. aku pengen kamu balik lagi. . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar