Minggu, 03 Juli 2011

semester pendek = jadi g kelamaan libur =))

akhirnya
semester pemdek udah mau mulai.
bahagia menyambutnya beli blocknote yang kuecil banget, ya cukuplah buat nyatet 6 mk yang saya ambil. hha.
senangnya hatiku. . .rasanya gimana gitu, g nganggur lagi. tr kebanyakan nganggur jadi mabok. wkwkwk

semangat 6 mk, ya Allah. . .
semoga lulus semua ya Allah. . .
amienn. . .

hari pertama, biokimia. jam 8-10.20.
okelah bapak, saya siap ketemu bapak besok. saya cukup senang mata kuliah bapak smester ini saya lulus, walopun belum tau nilainya apa (dijarkomin anak" katanya lulus ya Alhamdulillah. blum brani liat nilai ni. hhe), tapi saya puas dengan kerja saya smester ini. saya semangat buat pleno pak.
semoga nilai saya juga bagus di farter ya pak. . .

oiya, ni foto blocknote yang kecil sekali, ngirit banget kesannya, tapi ya gpp. semnagt SP. . .



ayeyeyey, spongebob. . .
kuning". . . hho

Tidak ada komentar:

Posting Komentar