Minggu, 17 Juli 2011

kangen kamu, hape rusak

bangun tidur ku terus ngeblog. . .
habis liat profil dia di fb. . .
oh, , kangennnyaaaa. . . .
maaf ya elek, aku tak bisa lupain dia. mo dikata kamu mirip" juga sama dia. . .
huuhh, menerutku sih beda, tapi banyak yg bilang gitu.

waktu dikelas,
k epen pinjem hp : ade, ini foto sama yoga ya? hayo, asik. ade balikan.
aku : wew, itu yg baru k. udah g mungkin kek'y sama yoga.
k epen : iya ya? ko mirip de? wah ade. sengaja ya
aku : g mirip ko k, cuma sama" tinggi sama" item aja. mukanya beda ko. .

waktu dikontrakan,
ica : tan, ini foto sama yoga ngapain masih di pajang" ?
ida : wuishh, memang cinta berbicara. . . hahahaha
aku : liat baik" sodaraa. . . itu foto sama ipit.
ica : ah masa, zoom" pang. ia eh. mirip. kukira sama yoga. aish, cari kopiannya.
ida : g ada yg jauh, yang dekat cari yang mirip.
aku : kampreeettttt, ya g gitu jugaaaa. . . gerghhh

dan banyak lagi kejadian" dikelas yg aku cuma inget itu cuma kata"y aja, g tau siapa yg ngomong. ivat balikan sama mantannya ya, ivat balikan. asikk.

sambil mendengrakan dan menyanggah, dalem hati bilang, amiennn. . .
doain ya temen". . .

oia, jarang ngeblog, jarang onlen. gerhh. hidup saya. . .
hape 1 ilang, 1 hancur terbanting, (yg tanya" pin, sekarang punyanya pin atm. hohoho mau?) jd, terpaksa. pinjem hape'y elek, g pinjem sih. cuma sedikit dipaksa buat pake hape'y.
elek : dari pada hape g bisa dipake gitu, ni pake hp elek yg satunya, elek pake hape 1 aja
aku : tr kalo ada yg mo hub'n elek gimana?
elek : lah kan bisa ke nomer ini sweet, udah pake aja. masa tr elek telpon sweet ke rumah. mana sini itu hape'y.
aku : g usaaah, masih ada hp yg elek" tapi bisa dipake dirumah,
elek : ya pake hape ini aja dulu gpp, *maksa narik kartunya*
jadilah pake hape yg susah dikendalikan, bingung cara pakenya. hape ko g ada tombolnya gini. gimana coba pakenya, mau sms aja salah" pencet. wkwkwk.

1 komentar:

  1. Wah seru nich..numpang nyampah ya.salam kenal dari meWah seru nich..numpang nyampah ya.salam kenal dari me,waduh pake verifikasi kata!! Padahal koment lewat hp ni??

    BalasHapus