Kamis, 12 Maret 2009

acne

hahaha
barusan gue inget kejadian tadi pagi (menyangkut tadi malem juga cee)
hal ini cukup ngebuat gue lupa tentang pretest dan tullisan d bawah ini. wkwk

ceritannya tuh dari tadi malem gue ngebahas tentang jerawat abang ma dimas. kedua temen gue ini memiliki sebuah jerawat imut kayak marmut yang letak dan besarnya sama. hha
gue mikir apakah mereka lagi suka ma orang yang sama ato emang suatu kebetulan.
abisnya gue geli banget liatnya. bisa samaan gytuh. gimana buatnya coba. hha

tanpa disengaja yagh, pagi ini ESP si dosen ngebahas soal acne. sontak gue menjelajah ke arah mereka berdua yang acne'y masih freshh d kepala gue. hha
yagh gue juga jadi cekikikan tuh dikelas. xixi

ada satu lagi yang bikin mereka jadi sorotan tajam mata gue.
udah nonton kambing jantan belum ?
kalo lagi ketawain mereka, gue jadi inget salah satu percakapan di film itu antara dika ma orang india. jadi ceritanya disitu ada orang india yang selalu bilang "kualiti" sambil nunjuk pelipisnya. nah tu orang india juga pas banget sama posisi jerawat si abang ma si dimas. (maap dim, bang)

hha.
semoga gue nggak jerawatan.
abang, dimas. jangan doa'n gue jerawatan yaghh
qt ambil jalan damai saja yoo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar