Sabtu, 28 Maret 2009

gimana sih sebenernya..

fyugh,,,
akhirnya. gw udah ngelewatin kepenatan 1 minggu ini.
cape banget rasanya.
ngerjain tugas (nyontek tapi mantapp, handwrting gytuh) , kuliah full banget kaya bus pas jam2 sibug, suntuk ma kuliah yang makin berat, yang paling buat gue bingung...
yoga sakit.....

oh my god.
yoga sakit.
dya kenapa yagh?
gue tuh bingung kalo udah kaya gini.
sakitnya beneran nggak yagh. ato ini cuma akal2an dia karna blakangan gue sibug?
gue juga nggak ngerti.
gue bingung deh pokoknya.
pgn kesian takut dia bo'ongin gue.
mau d biarin kalo dia sakit beneran gimana?

yang pasti, dalam tiap pikiran gue, tiap doa gue, gue pingin dia baek2 aja.
gue pengen dia sehat, bisa nerusin apa yang dicita-citain.

oh iya, tgl 26 kemaren dya 18th.
gue sedih nggak bisa bareng dia. nggak bisa rayain bareng dia.
seandainya gue disana. nikmatin ganti umurnya dia.
happy b'day beibhh...
tetep sayang aku yagh ^^,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar