Sabtu, 07 Maret 2009

satu minggu ini berlalu

nggak kerasa.
udah satu minggu, gue jadi mahasiswa semester 2.
satu minggu yang melelahkan karna gue harus bangun pagi buta
satu minggu yang penuh dengan adaptasi dosen dan lab. baru
satu minggu yang bikin tangan pegel karna udah jarang dipake nulis
capek banget rasanya ngejalanin yang nggak biasa kita jalanin.

semakin banyak hari yang kita jalanin. makin banyak cobaan yang harus kita lewatin. sekarang udah mulai banyak hal yang mulae berubah di hidup gue. contohnya aja waktu semester 1 gue paling lama pulang kuliah jam 3, sekarang bisa sampe pulang abis magrib.

terus, biasanya waktu semester 1 hari sabtu gue pasti bangun siang dan nggak ada kuliah. sekarang gue harus bangun pagi, kuliah sampe jam 3.
capek pastinya, tapi emang kalo mau pinter itu susah, kita harus berjuang banget lah. pelajaran juga tambah ribet sekarang ada yang namanya anatomi fisiolagi manusia, kimia organik, farmasi fisik, preskripsi, morfologi, parasitologi sama pelajaran yangunik-unik lainnya.

ajaib memang.
perubahan berjalan cepet banget. baru 6 bulan aja perubahannya udah sangat amat begini. emang sih, banyak orang bilang kalo semester 2 itu "awal" segalanya dan disanalah kita bakal ngerasain kelelahan yang banget-bangetan.

iya juga sihh.
secara, kalo semester 1 itu kita masih nyantee banget kayak d panttee. yang pelajarannya paling sama aja kayak waktu sma. semester 2 itu puncak deeh.

kenapa puncak?
soalnya di semester 1 kita cuma ngulang pelajaran sma. semester 2 kita udah mulai ke pelajaran inti jurusan kita. semester-semester selanjutnya kita tingggal nerusin yang di semester 2.
kesimpulannya kita ngerasa capek banget karna kita baru aja naik ke tangga selanjutnya sebelum kesuksesan kita.

semoga masih ada anak tangga lain yang bakal gue laluin.
semoga gue bisa sampai ke anak tangga terakhir dalam tingkat kesuksesan itu.
dan semoga kita semua bisa ngerasain kesuksesan itu.
amien

Tidak ada komentar:

Posting Komentar