Rabu, 11 Maret 2009

benci kamuu...!


kayanya hari ini tuh,,
jauh banget dari kemaren yang dari pagi mpe malem. gue selalu senyum.
slalu bahagia ngejalanin hidup yang bebas. terbang melayang nggakk ada yang ngelarang.

hari ini?
mungkin bisa jadi hari terburuk 2009. gue nggak pengen ngalamin gytu agyy. sumpah ya nggak pengen beudh. sebisa mungkin ggue nggak ngomong yang sampe segitunya ke dia. tapi dia? emang peduli dia ma gue? gue siapa sih d mata dia ?
bisa-bisanya ngomong :

"kalo kita emang jodoh, kita pasti ketemu lagi. aku juga nggak tau jodoh aku siapa. bisa jadi kamu atau orang laen"

gampang banget yagh ngomonnya.
setelah semua ini. setelah hampir dua tahun. setelah hal yang harusnya nggak kita lakukan, menjadi suatu hal yang biasa. emang selalu cewek yang dirugikan. gue nggak habis pikir kenapa bisa gene.

detik ini dan nggak tau sampe kapan. gue ngerasa bencii banget sama dia. sama orang yang pernah gue perjuangin mati-matian. orang yang gue sayangin apa adanya. sama orang yang gue cintain sampe sebelum kata-kata itu ada.

gue udah ngerasa nggak ada artinya lagi. gue ngerasa nggak guna. udah cuma jadi sampah. sampah buat dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar