Kamis, 05 Maret 2009

dag-dig-dug

hari ini jadi hari yang amat sangat mendebarkan buat gue.
dari tadi pagi tuh, ada aja yang buat deg-degan. rasanya mau cepet-cepet malem selesai aja harii ini.

hal pertama yang buat gue deg-degan hari ini tuh gue telat bangun. gue bangun jam 6 padahal ada kuliah ISBD jam 7. tanpa di sengaja waktu yang diperlukan dari rumah gue kekampus sekitar setengah jam. nah lo belum mandinya, belum pake baju, belum nyiapin jas lab. mana pas sampe kampus, gerbang udah penuh sama mahasiswa telad-an kaya gue alhasil kasus ini bikin gue telat sekitar 9 menit. untungnya si dosen asik bangeet, gue tetep di bolehin masuk kelas. lega degh jadinya. mana tuh dosen doyan becanda, gokil degh. malah bisa-bisa dia yang gue nobatin sebagai dosen fav semester ini. hha

kedua, ni hari pertama gue ketemu dokter Tomy d dalem kelas. dr Tomy, kenaapa?dr Tomy itu yagh, dosen anatomi gue yang kata senior-senior gue, kalo mahasiswa itu sama sekali "nggak boleh" ngelakuin kesalahan yang namanya telat walaupun cuma 1 detik di belakang dia. serem yagh...
semoga aja gue nggak pernah telat bisa nggak lulus gue kalo sampe hal itu terjadi. boro-boro mau lulus yang nggak telat aja nggak jaminan lulus. apalagi telat. mengerikannnn...!

ketiga, ini hari pertama gue belajar di lab anatomi yang dipenuhi tulang belulang dan cadaver.
eleh-eleh, strees gue mana katanya pernah ada yang kesurupan disana. tapi untungnya yagh, gue bisa pulang dengan selamat sentausa. pengalaman mendebarkan.

ya Allah....
jadikanlah saya lulus semua semester ini.
amiennn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar