Minggu, 28 Juni 2009

ade sarap

adeee.
kamu cantikk. hha

aku tau masuk bahasa pilihanmu.
emang orang gila kamu tuhh.
smp nilai tertinggi di sekolah,
masuk sma aksel,
semester 2 ujian gg ngerjain mpe dilempar dari aksel.
sekarang masuk bahasa. wakakakak.
geli akuu.
tai kamu tuhhhh


kamu gg mau kaya kakak2 mu yang dipaksa kanh. uhuyy.
mantabhh. coba dulu aku masuk ips aja yagh.
mungkin aku udah kuliah di desgn.hiii.
aku iri sama kamuu.
bodog tapi kamu tuhh.
punya otak buat masuk ipa ambil kedokteran malah,
jurusan bahasa. wakakakak. gokil

salut sama kamu de..
bikin mami setresss.
hha odong.
anak yang paling diarepin ternyata malah kaya gini.
wakakakak.
kamu gilaa deee.
aku mau balik sma lagi. baru aku daftar masuk ips.
bodohhh.

mantabhh.
penentangan besar-besaran.

lophu sist

Tidak ada komentar:

Posting Komentar