Selasa, 23 Juni 2009

hidup tanpamu, , , ,

malem....

hari ni, gue ngerasa hari ter wah gue sepanjang hidup.
gue ngerasain yang nama'y seneng, bingung, cinta, sedih, diem, ribut, nangis, ketawa ngakak.
dalem 1 hari. hebat yaghh. hhe

pagi ini gue bangun disambut ma sms,
"ivat aku mau test ni. kamu libur ya?"
hati gue dag-dig-dug.
seneng waktu baca itu.
tapi sayang, dia bukan punya gue lagi.
status dia udah "mantan"
coba aja yagh hun, kalo kamu bisa ngubah sikap.
bisa lebih ma aku.
aku rasa, kita sampe sekarang.
tapi yaudahlah, lupakan.

sekitar jam 9 gue ningalin rumah.
jam 9.30 nyampe di salon.
huhh.
lama gg kesalon.
mumpung liburr. hhe
hair mask, potong poni, facial.
segerrrrrrr banget rasa'y.
kaya lahir kembali. wakakak. lebai.

hampir jam 1, gue ke matos. beli kado buat pacal abang.
abis itu ke saboten (makan gratisss. hhe)
liat abang ma pacal'y, damas ma vika, army ma sopha.
jadi inget dia.
makanan belum dateng ni,
daripada gue nangis di depan orang2 berbahagia.
gue pergi dari situ,
nangisss. hhe

udah selesai tu acara,
ke kamar abang.
nangis lagi.
denger musik.
gytu2 aja.
susah yagh, ngelupain orang yang udah terlalu lama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar