Kamis, 18 Juni 2009

pengen kamu disini

malem ini. dingin banget.
batu udah mulai musim dingin.

aku kangen panas.
kangen kegerahan.
apalagi kalo lagi mati lampu.
panas, gelap.
kaya'y pengen gitu lagi.

dan seingetku.
kamu slalu care ma aku.
aku bener-bener kangen...
maap kalo ini bikin kamu benci.
tapi ini yang aku rasain.

aku cuma pengen kamu.
kamu yang dulu.
kamu yang selalu ada.
kamu yang selalu sayang.

atau, mungkin itu cuma cara kamu buat nyenengin aku.
sesaat.
apalah itu. aku nggak peduli.
aku bahagia sama kamu.
aku ngerasa lebih sama kamu.
itu dulu.

jadi pingin dengerin lagu'y tere.
yang sendiri.

Kusangka tak pernah terjadi

Perihnya hati yang tertusuk
Pada diriku yang ?
Mencintai dirimu selalu
Menyayangimu sepenuh hati
Dan kini kau pergi


Sendiri menatap bintang di langit
Tak ada teman yang menemani
Dan kau pun tak pernah peduli
Sendiri dalam gerimis dan hujan
Telanjang menggigil menantimu
Berharap kaupun menemani
Seperti dulu lagi ?

Meskipun kini kau tlah pergi
Meninggalkan kusendiri
Tapi masih kuharap
Masih ada yang sudi menemani
Diriku yang tak terkendali
Menanti dirimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar