Kamis, 25 Juni 2009

bolos bolos lagi

hari ini.
hidup hampa bangett.
gg da tujuan hidup. wakakak.
meningalkan rumah jam 13.25
gtw mo kemana. yang pasti mo beli itu refresh'y soplen.
kepikiran beli di MOG agzz. (wakakak, lanjinya ae)

udah mpe MOG udah beli langsung pulang (edan mode on)
laperrr. siang-siang, panas.
pengen mum bakso. jadilah singah di "bakso dong".
kenapa nama'y bakso dong?
meneketehe.
taanya agz ma orang'y.
gw juga bingung. yang penting enak. hha

abis itu. ke araya.muter2.
ke tempat cumi, diajak makan lagi.
tapi g mungkin. udah mo meledak perut'y.
jadi cuma minum es jiyuk gg pake biji.
wakakakak. inget sesuatu ma biji jeruk.

behind story :
ada orang yang beliin aku es jeruk trus aku gg mau.
gara-gara es jeruk pake biji'y. hiiii
gg kuminum deey
udah pengen marah dia.
akir'y aku bilang pobia biji jeruk. hhe

balik ke cerita. abis ituu.
ngobrol2.
pulang. solat, dilanjutkan dengan melototin buku farfis.
tapi tetep. ni grafik ko kaya tangga belakang. hha
tag lama setelah ituu.
ada tepon dari "ayang yang laen" hhe
blum gue ganti nama'y masih tetep.
semuanya masih sama. hhe
seneng dia telpon. seneng bangettt.
dia bilang mo telpon malem ini.
ditunggu yagh telponnya. mwizzu.

hadoo. ini ko brantakan yagh tulisannya.
gg tau lah. hhe
yang penting asikk =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar