Rabu, 24 Juni 2009

mencoba tersenyum

huhh.
hari ini seneng.
walaupun masih berduka. hhe

yaudah lah ga, kalo emang kamu mau kita temenand ajah.
qt jalanin aja kaya gini ^^,


senengnya....
dari pagi kaya'y bahagia aja.
jawab ujian semau'y

4. menurut saya kasus ini (adooh pa, gg pernah nonton gosip. nonton tv jarang, jadi yagh cuma pernah denger-denger aja. setau saya aja yagh pa jawabnya. yagh yagh. gg ngertyy. hhe) bla bla bla. (kalo gg salah sih begitu pak. jadi yagh cukup sekian no ini. ketemu di no bawah yagh pa )

wakakakak. asli yagh, tu jawaban terngaco dalam sejarah hidup gue. bingung juga gue ditanyain aneh-aneh gytuu. abisan tu dosen nanya2 tentang manohara. yee meneketehe. siapa dia gytu gw musti tau. hha

pulang kuliah, si ongor ajak nonton.
dan nontonlah kita.
tadinya mo nonton garuda didadaku, eh ada transformer 2,
tergoda aku tuk melihat. ini film mantabh.
untungnya masih dapet seat.
walaupun udah rada depan gymana gytu.
tapi gg mpe yang baris 1 banget lah. hha
waktu tu pilem udah maen gue bingung.
ni pilem action pa lenong bocah.
sumpah geli banget gue liat si leo. gokil tu orang.
keren tapi euy.
gg nyesel gue nontonnyahh. hha

pengen liat transformer selanjutnyaaa.^^,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar