Senin, 15 Juni 2009

tersenyum membaca'y

duh akhir2 ni kok suka banget ngobrak-ngabrik pa aja gytuu.
iseng aja tadi buka friendster yang mungkin udah hampir jamuran,
da 1 friend req. dari aan.
temen kuliah gytuu dehh.
hhe

tapi, yang buat gue nemu'n sesuatu yang buat gue tambah merana. wakakakk
gue iseng aja gytu buka fs'y yoga.
ada tulisan yang mengugah mata gue buat terus-terusan liat tuh tulisan.
di profil'y dia...
  • Who I Want to Meet:

    i . e . y

    nobody has
    no one can compare to you, yes it's you
    your love makes my wishes come true
    I need to know that you'll be my home
    I need to know that you will always be mine
    The love that will guide my way
    it's you that I adore
    it's you who makes my life so comfort

seneng waktu baca..
hati gue bertanya-tanya...
sekarang masih gytu gg yaghh..
dia gg pernanh ngomong pa2 lagi ke gue

love u?
jarang bangett.
seribu satuu tuhhh yang nama'y bilang love u.
wakakak
tapi gpp lahh.
kalimat di fs mu masih bisa ngibur akuu.
masih bisa buat aku bangga karna masih diaku'n.
walalupun sedikit. ^^,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar