Selasa, 22 Februari 2011

=====

aku bingung sama apa yang aku rasakan, rasa'y hanya melakukan sesuatu yang dipandang orang itu baik, tetapi aku sendiri gg ngerasa nyaman dengan apa yang aku lakukan. semata-mata biar "kelihatan" .

apa sih ini, cuma pengen nangis mikirin gini terus gg ada habis'y. aku pengen ini semua selesai sebelum semester baru dimulai. aku pengen konsen kuliah.

cape jalanin hidup kek gini, seneng gg dapet yang ada malah kesel. rasa'y aku udah gg butuh ini semua. aku pengen sendiri, nikmatin hidupku bebas. walaupun pasti nanti aku bakal butuhin orang yang bisa care sama aku. selama aku belum bisa nemuin orang yang satu pemahaman sama aku, kaya'y aku gg bakal mau.

cinta itu gg bisa dipaksa, sayang itu datang gitu aja. lebih baik kamu menunggu apa yang benar-benar kamu ingini, daripada meraih apa yang ada didepan mata (sebagus apapun itu) yang pada akhir'y ccuma buat kecewa.

semangat iey, kamu pasti bisa. . .
don't be sad. cuz happiness isn't far from you, , ,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar