Rabu, 02 Februari 2011

thanks for today jelek =)

pagi yang indah,
diajak jalan2, ngedengerin ceritamu setelah kamu gg tidur semalaman,

jelek habis dines malem, kasian dia, banyak pasien. senior'y rada rese. mana anakonda diperut sayang yg gg pernah berenti ngaum pada demo, gg bole keluar rumah sakit. hhe gg kebayang muka jelek tadi malem gimana, telpon aku aja bisik2. dikit2 diprotes. sabar ya sayang. . .

makasih jalan-jalan'y. walopun kamu cape, kamu tetep ngajakin aku jalan2, makan bareng. meskipun aku yang jadi supir, makasih ya. . .

tapi, , ,
aku tetep pengen ngejauh dari kamu. . .
aku cuma gg yakin sama hubungan ini, aku ragu sama apa yang kita jalanin, ragu mau sampe mana hubungan ini, aku gg pengen kecewa lagi.
sikapmu, sifatmu, itu yang buat aku ragu.

maafin aku. . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar