Minggu, 20 Februari 2011

pacar

setelah. . . .
seharian melototin leptop karna emang gg ada yang bisa aku kerjain lagi. aku kangen diperhatiin. buat apasih, punya pacar. bisa dibilang banyak yang ngerebutin, tapi kalo gg bahagia, buat apa?

orang bisa lihat, woow bareng dia, keren. . .
tapi buat apa kalo aku gg bahagia?
kembali ke fungsi pacar itu sendiri kan?

pacar, yah pacar. orang yang kita sayangi. maksud'y saling menyayangi. saling mengagumi, saling memeperhatikan, saling mengerti, saling berbagi. selama bareng dia, apa yang aku bagi. senyum kecil. hanya itu ?

aku perlu lebih dari itu. orang yang bisa mengerti aku, bukan orang yg gg bolehin aku kesini, kesana. ngumpul bareng temen. itu pacar?

perlu gg sih pacar itu?
dalam kehidupanku. aku sangat memerlukannya. katakanlah aku kurang kasih sayang, kurang perhatian. dan pacarlah yang bisa memberi itu semua, itu menurutku.

aku sempat memiliki'y.
kenapa setiap bahas dia cuma air mata yang bisa aku keluarkan ? huhh. . .
mataku perih, kelamaan liat leptop, tiba-tiba langsung kena air.

hei girls, masih banyak cowo diluar sana.
iya, aku tau banyak banget.
tapi, apa iya ada yang kaya dia?

miss you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar